Tips Dapet Tiket Pesawat & Hotel Termurah

Discussion in 'Tourism' started by suka travel, Jun 27, 2016.

Tags:
  1. suka travel

    suka travel Member

    Joined:
    Jun 25, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Sekarang ini, saya lebih sering mengecek harga tiket di situs pencari tiket seperti Wego.com, maklum sudah nggak bisa lagi jalan-jalan sesuka hati, bisanya cuma beli tiket di tanggal cuti yang sudah ditentukan kantor. Kalau dulu kan begitu ada promo maskapai langsung bisa memilih tanggal mana yang tiketnya murah, sekarang sih babay... beginilah nasib karyawan. Anyway, dalam 1 tahun ini saya sudah lebih dari 3x membeli tiket di web wego.com dan semuanya oke-oke aja, tidak ada masalah yang muncul. Akan saya jelaskan caranya....

    [​IMG]

    Tentang Wego
    Website aslinya, www.wego.com. Hmmm...Menurut saya sih lebih gampang menggunakan versi mobile-nya dibandingkan versi PC/komputer. Jadi lebih baik install juga aplikasi mobile Wego di HP anda. Entah bagaimana, kalau versi mobile, lebih fokus aja gitu, kita bisa langsung mengisi kota keberangkatan, kota tujuan, tanggal dan jumlah orang yang berangkat. Voila! langsung muncul sederet harga tiket di tanggal yang bersangkutan. Maskapai yang tergabung di website ini cukup lengkap, terutama para budget airlines seperti Lion Air, Tiger Air, Air Asia, Jet Star, dan Scoot. Selain maskapai-maskapai di atas, ada juga China Airlines, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines dan lain-lain.

    Kapan sebaiknya membeli tiket?
    Saya perhatikan, kalau kita mengecek tiket di malam hari, harganya lebih mahal dbandingkan mengecek di saat pagi-siang keesokan harinya. Bedanya sebenarnya hanya 10.000-an namun jadi nampak jelas ritme naik-turun harganya. Biasanya paling bete kalau ngecek harga Air Asia karena semakin dekat harinya semakin mahal saja harganya. Hahaha... Jadi sebaiknya memang mengecek di pagi hari, dan kalau memang anda memilih jadwal dari Air Asia, sebaiknya segera beli sebelum harinya semakin dekat.

    Nah bagaimana dengan Tiger Air?
    Maskapai yang satu ini agak berbeda, harga tiketnya bisa naik turun setiap hari dan biasanya penyedia jasa tiket seperti Nusatrip atau Rumbo atau Booking.com atau Tiket.com bisa mendadak memberi harga jauh lebih murah dari si web aslinya Tiger Air, jadi kalau beli Tiger Air untung-untungan, kalau hoki kita bisa mendapat harga sangat murah. Semua informasi ini bisa kamu dapetin di WEGO, jadi dia yang akan cek semua agent dan maskapai dan tunjukin kita hasil dengan harga yang termurah untuk tiket pesawat atau hotel yang kita cari

    Proses Pembelian Tiket di Wego.com
    Untuk proses pembelian tiket di Wego sama saja seperti di web maskapai langsung, setelah memasukkan data, kita dipersilakan mengisi data kartu kredit untuk pembayaran, kemudian setelah dikonfirmasi dan berhasil, kita akan menerima email dari penyedia jasa tiket yang sudah berisi tiket elektronik yang bisa dicetak untuk dibawa saat berangkat.

    Kalo mau akses wego cukup klik link dibawah signature saya aja, trus bisa langsung cari tiket pesawat atau hotel. hasilnya pasti dicariin yang termurah, dan enaknya lagi GRATIS. kita tidak kena fee tambahan oleh WEGO :)
     
  2. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    219
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    apa harganya lebih murah dari traveloka ?
     
  3. Sangkar MSJ

    Sangkar MSJ Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    102
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
  4. Mydia Inggit Prahastiwi

    Mydia Inggit Prahastiwi New Member

    Joined:
    Jun 4, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Kalau untuk kereta ada gak??
     
  5. suka travel

    suka travel Member

    Joined:
    Jun 25, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    iya gan dia mirip traveloka, dia carikan paling murah tapi ini perusahaan dari luar jadi lebih mantep jaringannya
     
  6. suka travel

    suka travel Member

    Joined:
    Jun 25, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    sementara belom ada kalo untuk kereta :)
     
Loading...

Share This Page