Alasan Banyak Orang Melakukan Operasi Bedah Plastik

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Jul 30, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Siapapun orang yang melakukan suatu hal pasti tidak tanpa alasan. Semua tindakan yang dilakukan manusia pasti didasarkan pada sebuah alasan, termasuk saat seseorang hendak melakukan operasi bedah plastik. operasi ini merupakan kategori operasi yang cukup ekstrem karena bertujuan untuk mengubah bentuk salah satu atau beberapa organ atau bagian tubuh, khususnya tubuh bagian luar atau bagian yang tampak terlihat. Baik wanita maupun pria, pada dasarnya memiliki alasan yang sama dalam hal melakukan operasi plastik. Adapun alasan atau latar belakang seseorang untuk menjalani operasi bedah plastik diantaranya sebagai berikut.

    [​IMG]
    1. Dilatarbelakangi sebuah kecacatan

    Operasi plastik merupakan operasi yang tidak banyak orang dengan mudah memutuskan untuk melakukannya. Ada banyak orang yang melakukannya bukan sekadar ingin cantik atau tampan, tetapi memang karena sebuah hal yang dianggap oleh seseorang adalah sebuah keharusan. Banyak orang yang menganggap kecacatan yang dialami semenjak kecil atau semenjak lahir adalah cacat yang perlu diperbaiki agar sama dengan keadaan orang lain yang lebih beruntung memiliki kondisi tubuh yang sempurna. Salah satu jalan untuk memperbaikinya adalah dengan cara operasi plastik. Langkah operasi plastik dengan dilatarbelakangi oleh kecacatan memang tidak terlalu banyak juga karena banyak orang yang mendapati dirinya cacat dari lahir tetapi tetap bersyukur dan menerima keadaannya serta berpikir tidak perlu menempuh jalur operasi.

    2. Dilatarbelakangi sebuah kecelakaan

    Sebuah kecelakaan merupakan hal yang tidak terduga dan tentu saja tidak diharapkan oleh siapapun. Saat seseorang mengalami kecelakaan, terutama kecelakaan yang parah, tentu akan memberikan bekas luka. Bekas luka tersebutlah yang menjadikan alasan beberapa orang untuk melakukan sebuah operasi plastik untuk mengembalikan keadaannya seperti sebelum mengalami kecelakaan.

    3. Dilatarbelakangi sebuah kebutuhan

    Kebutuhan manusia memang beragam, baik wanita maupun pria. Salah satu kebutuhannya adalah tampil menarik, terutama dari segi bentuk tubuh dan bentuk bagian-bagian wajah. Dengan kata lain kebutuhan untuk tampil cantik bagi wanita dan tampil tampa bagi pria. Baik wanita maupun pria, ada beberapa dari mereka memutuskan untuk mendapatkan bentuk tubuh dan wajah yang sempurna menurut diri sendiri adalah dengan cara operasi plastik. Maka, hal yang melatarbelakangi mereka untuk melakukan operasi plastik adalah karena kebutuhan ingin cantik dan tampan.
     
    lasealwin likes this.
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,244
    Likes Received:
    2,714
    Trophy Points:
    413
    Alasan lain adalah punya uang. Wkwkwkwk....
     
  3. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Satu lagi teman
    Tidak mau menerima diri khususnya kelemahannya apa adanya
     
  4. Otongdotcom

    Otongdotcom Member

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    85
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Uang adalah segalanya :D
     
  5. Rifqi-Arief

    Rifqi-Arief Member

    Joined:
    Aug 2, 2016
    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Mereka mungkin tidak mau terima apa yang diberikan oleh Tuhannya :)
     
Loading...

Share This Page