Cara bermain pokemon go untuk pemula

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by anhnhat, Jul 26, 2016.

  1. anhnhat

    anhnhat Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    60
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Pokemon Go memiliki beberapa konsep baru untuk para pemula. Artikel berikut akan memandu Anda untuk menjadi kenal dengannya.

    [​IMG]

    Cara Bermain game Pokemon Go untuk Pemula
    Bagaimana cara mulainya?

    Setelah login permainan, Profesor Willow akan memandu cara bermain secara dasar dengan salah satu diantara tiga Pokémon adalah Charmander, Squirtle dan Bulbasaur. Misi Anda adalah penangkapan Pokemon, terus melangkah ke pokestops dan bertempur di Gym.
    Bagaimana cara menangkap Pokemon?
    Penangkapan pokemon hanya membuka permainan, berjalan-jalan, jika HP bergetar berarti pokemon sedang berada di dekatnya. Sentuhlah pokemon di peta, permainan akan beralih untuk memulai. Warna di sekitar pokemon akan menetapkan kesulitan: warna hijau paling mudah ditangkap, terus warna kuning dan akhirnya warna merah.

    [​IMG]

    Pokemon Go Tutorial terbaru untuk Pemula di Android
    Pokemon ditemukan memiliki CP (kekuatan tempur) yang berbeda, mulai menunjukkan kekuatan mereka. Untuk meningkatkan indeks ini, pemain perlu dua sumber yang disebut stardust (debu sihir) dan candy (permen).
    Misalnya, untuk meningkatkan CP Zubat, pengguna perlu stardust dan permen Zubat. Demikian pula, pemain membutuhkan banyak permen untuk mengembangkan Pokemonnya. Semakin tinggi, Pokemon yang memiliki indeks CP tinggi akan muncul lebih banyak.
    Tips : Anda dapat menggunakan aplikasi PokeRadar for Pokemon Go untuk menemukan lebih banyak Pokemon.

    Apa Pokestops?

    Pokestops merupakan area yang ditandai pada peta. Ketika pemain di dekat pokestop, peta akan berubah simbol Pokeballs, putarlah secara horizontal untuk menerima item sebagai: pokeball, obat, telur …

    Bagaimana cara meningkatkan tingkat karakter?
    Karakter mendapatkan pengalaman melalui kegiatan di game: menangkap pokemon, bertempur di Gym, mengunjungi pokestop. Ketika meningkatkan tingkat, Anda mendapatkan hadiah. Ketika sampai tingkat ke-5, karakter akan memiliki tiga tim untuk memilih, yaitu: Tim merah: Valor, kuning: Instinct, dan biru: Mystic serta melawan dengan pelatih lain di GYM.
    Apa Gym?

    Gym merupakan lokasi dalam permainan dimana pemain bisa berlatih, bertempur untuk Pokemon, sesuai dengan tempat – tempat yang terkenal dalam kehidupan nyata – seperti Katedral Notre Dame, pasar Ben Thanh, … Para pelatih bisa saling menantang di Gym.
    Kalau Gym ditempati oleh tim pemain. Pelatih boleh memilih seekor pokemon dan melatihnya dengan anggota-anggota yang lain untuk memperbanyakkan poin prestise. Makin banyak poin prestise makin banyak Pokemon dapat tinggal di Gym serta meningkatkan jumlah ganjaran yang diterima setiap hari.

    [​IMG]
    Jika gym adalah tempat terbuka, pemain bisa menambahkan Pokemon untuk menempati. Jika itu sudah termilik tim lain, pelatih harus menyerang untuk menurun poin prestise sampai tingkat netral dan membangkitkan Gym. Bertarung dalam Gym Pokemon akan menerima poin pengalaman dan meningkatkan CP dan HP.

    Pertarungan bagaimana?

    Pertarungan di game ini seperti versi Game Boy. Pokemon-pokemon saling bertatap muka, menyerang satu sama lain, menghindari keterampilan lawan. Pertempuran berakhir ketika pokemon jatuh pingsan.
    Dan tentu saja, Pokemon masih menurut hukum fisika: sistem air terhadap sistem kebakaran, sistem kebakaran serangan yang kuat dengan sistem rumput, … Pokemon dapat memulihkan dan hidup kembali menggunakan botol obat ketika pemain ke pokestop tersebut.
     
  2. Gede Ardi Dwiantara

    Gede Ardi Dwiantara Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    105
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
  3. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    untuk pertama kali main sih gak perlu jauh2 nyari pokemon karena langsung dapat 3 pokemon untuk ditangkap. Nah untuk selanjutnya baru berburu keliling kampung untuk cari pokemon, n mengunjungi pokestop untuk mendapatkan item gratis seperti pokeball, egg, potion dll. Untuk bertarung di gym minimal harus mencapai lv 5 ya. just info
     
Loading...

Share This Page