Transaksi Online Paling Mudah di Indonesia Dengan Dompetku Plus

Discussion in 'General Business' started by MariBicara, Aug 9, 2016.

  1. MariBicara

    MariBicara Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    51
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Pada zaman yang serba canggih kala ini, kita dapat melakukan kegiatan dengan lebih mudah terutama dalam hal transaksi online. Transaksi online sendiri merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan secara online dan dapat berupa belanja online, isi pulsa online, transfer uang online dan juga lain sebagainya. e-money begitu orang memanggilnya adalah sebuah sebutan bagi uang virtual yang dapat kita gunakan untuk bertransaksi secara online.

    [​IMG]

    Dompetku plus adalah sebuah aplikasi yang dapat anda lakukan untuk melakukan transaksi online. Bagi anda pengguna smartphone, anda dapat mendownload aplikasi ini di playstore secara mudah. Kenapa kita harus memilih dompetku plus untuk bertransaksi online? Jawabannya adalah karena begitu banyak kemudahan yang diberikan oleh dompetku plus bagi kita para penggunanya.

    Berikut adalah beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh dompetku plus.

    Kemudahan yang pertama adalah kemudahan dalam pendaftaran. Untuk dapat menggunakan aplikasi dan fasilitas ini tentunya kita harus melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu. Namun jangan dulu bingung, pendaftaran yang harus anda lakukan untuk dapat menggunakan aplikasi dompetku plus tidaklah rumit dan sangatlah mudah. Anda hanya perlu memiliki sebuah e-mail aktif yang akan anda gunakan untuk mendaftar.

    Jika anda belum memiliki nya, anda tinggal membuat e-mail terlebih dahulu kemudian melanjutkan proses pendaftaran dompetku plus. Jangan lupa untuk menyediakan password untuk melengkapi proses pendaftaran anda. Usahakan untuk menggunakan password yang mudah di ingat namun tidak mudah ditebak oleh orang lain. Kemudian anda tinggal melakukan aktivasi dan menikmati fasilitas dompetku plus belanja online, transfer uang online, dan transaksi online lainnya dengan lebih mudah.

    Kemudahan yang kedua adalah kemudahan dalam bertransaksi. Tentunya kita tahu bahwa kita tidak bisa menyamaratakan tingkat pengetahuan dari setiap orang, karena fakta nya setiap orang memiliki tingkat pengetahuan yang berbeda.

    Dompetku plus merupakan sebuah aplikasi yang dapat dengan mudah di operasikan oleh berbagai macam kalangan masyarakat dengan tingkat pengetahuan yang beragam. Dan itulah beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh dompetku plus, sebagai sebuah aplikasi andalan bertransaksi online dengan lebih mudah dan lebih cepat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
     
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Sekarang segala sesuatu jadi semakin mudah dan cepat yah
    Keren
     
  3. Otongdotcom

    Otongdotcom Member

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    85
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Puyeng bacanya om kox kata katanya muter muter itu aja..
     
  4. Irwan R

    Irwan R New Member

    Joined:
    Jul 5, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Transaksinya bisa dimana aja mas? apa sama kaya e-money lainnya yg bisa dipake buat belanja online di toped, elevenia dll?
    kalau bisa kayanya cukup menarik juga
     
  5. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    sama, ini terjamin keamananya gak yah?
     
Loading...

Share This Page