Keseruan Super Unik Yang Bisa Kamu Temukan Di Pulau Bali

Discussion in 'Tourism' started by bagusetiawan, Jul 13, 2016.

  1. bagusetiawan

    bagusetiawan Member

    Joined:
    Feb 16, 2016
    Messages:
    126
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Hai para member Bersosial yang baik hati, pernahkan kalian pergi berwisata ke Bali? Pulai Bali sebagai salah satu destinasi wisata yang sudah mendunia memang tidak bisa dilewatkan begitu saja. banyak sekali hal menarik yang bisa kita temukan di sana, apa saja? Kita simak artikelnya di bawah ini!

    Liburan seru, mengapa tidak dihabiskan di Indonesia saja ? Bali, yang dijuluki dengan Pulau Dewata bisa menjadi pilihan menarik untuk melepas kejenuhan. Jutaan panorama yang eksotik dan pengalaman unik mewarnai karakteristik pulau Bali.

    Akomodasi Unik
    Akomodasi menawarkan kenyamanan dan harga yang kompetitif sepertinya sudah biasa, namun Bali memberikan sentuhan yang unik pada tempat peristirahatan yang disediakan.

    [​IMG]
    Wisatawan dapat menikmati pengalaman beristirahat di Villa terapung yang dapat dijumpai di daerah Seminyak, menikmati keindahan alam dari hotel bergaya futuristik (Sharma Springs Bamboo House), melepas letih di tempat peristirahatan bertemakan safari, hingga berkemah di Sandat Glamping Tent.

    Bersantap Seru
    Menghilangkan rasa lapar dengan nuansa unik dan seru dapat terpuaskan di Bali. Pomegranate & Sardine menawarkan pengalaman kuliner di tengah hamparan sawah. Tidak hanya itu, suanana minum teh menjelang senja pun lebih berkesan karena indahnya pemandangan matahari terbenam. Dan ketika malam, tata cahaya lampu dan kunang-kunang kian melengkapi pengalaman bersantap malam di alam terbuka.

    Menguji keberanian saat menyantap hidangan dijadikan konsep untuk beberapa pilihan kuliner di Bali. Frankenstein’s Laboratory menyajikan pilihan menu dengan disesuaikan bagi pecinta horror. Makanan yang disajikan tampil esklusif dengan rupa monster dan Frankenstein. Bali Safari and Marine Park’s Tsavo Lion Restaurant memberikan kesempatan menikmati hidangan ditemani sang raja hutan. Ada lagi yang tidak kalah menarik, makan dengan pemandangan terindah di ujung kawah gunung berapi menjadi daya pikat Gunung Madu Sari Restaurant.

    Uji Adrenalin
    Mencoba dan merasakan olahraga menantang merupakan aktifitas yang dapat memacu adrenalin namun Bali memberikan pesona lain untuk menguji tingkat keberanian wisatawannya. Di tengah-tengah perkemahan gajah, wisatawan dapat menjumpai toko dan pengolahan coklat, Pod Chocolate Factory & Café. Di tempat ini, wisatawan dapat menikmati pengetahuan mengenai proses pengolahan coklat sekaligus berkesempatan memeluk beruang madu. Jika melihat kuku-kuku beruang ini, tentu akan berpikir ulang untuk berinteraksi langsung, namun tantangan ini memberikan kepuasan tersendiri untuk wisatawan.

    Meninggalkan beruang lucu dan beralih ke jenis reptil tak berkaki yang lebih dikenal dengan sebutan ular. Luangkan waktu untuk menantang keberanian dengan berpetualang bersama ular. Rangkaian perjalanan malam yang dirangkai oleh Bali Reptile Rescue memberikan pengalaman edukasi yang tidak biasa.

    Wahana Air Memukau
    [​IMG]
    Mencari sesuatu yang lebih istimewa, bukan sekedar waterboom, kolam renang, pantai atau laut ? Kebutuhan ini terjawab dan terpenuhi di Bali. Kolam renang tanpa batas (Infinity Pool) terbaik di dunia dapat dijumpai di pulau eksotik ini. Munduk Moding Plantation, Alila Ubud-Uluwatu, dan Ubud Hanging Gardens Bali, ketiganya memberikan kesegaran baru saat menikmati pemandangan dari sudut kolam renang.

    Setelah memuaskan mata dari puncak ketinggian, keindahan bawah laut membuat panorama Bali kian lengkap. Di balik jernihnya laut di daerah Pemuteran, tersembunyi situs budaya yang mengundang daya tarik wisatawan untuk menyelam dan melihat dari kedalaman. Penyelam akan dipukau oleh keberadaan kuil di dasar laut. Patung-patung keagamaan yang menyatu dengan kehidupan laut terlihat indah dan mengundang penyelam untuk mengabadikannya. Kesempatan ini benar-benar sayang untuk disia-siakan.

    Sensasi Berbelanja
    [​IMG]
    100% Genuine Fake Shop”, temukan selogan ini di salah satu toko di Kuta Badung. Wisatawan tidak perlu ragu lagi dengan barang-barang yang diperjualbelikan karena sudah terjamin asli barang palsu dan penjual pun dengan bangga mengakuinya. Kepuasan membeli tanpa ditipu dan dibodoh-bodohi. Tidak hanya menjadikan selogan sebagai daya tarik yang menjual, badan pesawat pun dimanfaatkan oleh pusat perbelanjaan terbaru yang diberi nama Gate 88. Separuh badan pesawat menghiasi rooftop pusat perbelanjaan modern tersebut. Dengan konsep yang unik, seringkali rooftop tersebut difungsikan sebagai lokasi pesta & festival.

    Tetapkanlah hati dan mulailah menyusun perencanaan untuk merasakan pesona unik Pulau Dewata yang tak akan bisa dijumpai di belahan dunia lain. Langkah persiapan pun bisa dilakukan dari balik layar dengan langsung memanfaatkan sistem Casback dengan booking di Agoda.com ; AirAsiaGo.com ; pegipegi.com ; Groupon.co.id lewat Hadiah.Me yang pasti akan memberikan kemudahan mulai mencari tiket perjalanan hingga akomodasi dan kebutuhan liburan seru di Bali.

    Bagaimana guys, menarik sekali bukan? Jika kalian memiliki referensi menarik lainnya seputar Pulau Bali, jangan ragu untuk berbagi ya, Selamat Liburan!
     
  2. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Wah, menarik sekali rasanya berwisata ke pulau Bali, sampai saat ini saya masih belum pernah kunjung ke sana, semoga saja masih di berikan kesempatan berkunjung ke sana,,, Hehe *halo*
     
  3. Vivien Cheong

    Vivien Cheong Member

    Joined:
    Jun 13, 2016
    Messages:
    99
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    menarik banget artikel nya, bali memang top untuk menjadi kunjungan liburan ya
     
  4. faisalhendri

    faisalhendri Member

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    wah2 ada aja tuh penjualnya, bangga banget lagi jual barang palsu hahahaha
     
  5. nnoart

    nnoart New Member

    Joined:
    Jan 10, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Berwisata ke Bali itu memang gak akan pernah bosan
    Soalnya banyak sekali objek serta atraksi wisatanya
    Saking banyaknya mau liburan 1 bulan disana juga gak bakal terexplore semuanya :D
     
Loading...

Share This Page