Hasil Barcelona vs leicester City ,skor akhir 4-2 :D

Discussion in 'Bola' started by dodikmulyanto, Aug 4, 2016.

  1. dodikmulyanto

    dodikmulyanto Member

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    236
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    ICC 2016 : Barcelona Kalahkan Leicester City Skor 4-2
    Aktualberita.com – Hasil pertandingan Barcelona vs Leicester City berakhir dengan kedudukan 4-2 , ICC 2016 Kamis 4 Agustus 2016 . Pertandingan yang berlable kan laga pra musim tersebut dimenangkan skuat asuhan Luis enrique dengan permainan yang berjalan dengan cukup sengit .

    Pertandingan dibabak pertama laga berlangsung dengan penguasaan bola dipihak Barcelona . Hampir full team Barca diawal laga . Messi , Suarez , Turan sudah muncul sejak menit menit awal pertandingan .

    Mereka dikombinasikan dengan Munir el Haddadi sang pemain muda yang sudah dipercayai jadi striker sayap di Barca . hasilnya pemain tersebut membuka keunggulan babak pertama lewat golnya menit 26′ .

    Sebuah passing apik dari Messi mampu dikejar Munir dengan baik pula , sedikit penguasaan bola lalu ia arahkan bola dengan kaki kirinya ke sisi kiri gawang The Foxes , gollll skor 1-0 . Barcelona kembali melejit dengan gol kedua dicetak oleh Luis suarez tak lama kemudian .

    Gol striker kawak ini bermula dari umpan terobosan lambung Messi . Suarez berjibaku lewati hadangan lawan hingga akhirnya taklukkan kiper dengan sepakan nya menit 34′ . Babak pertama diakhiri dengan gol penutup oleh Munir kembali .

    Umpan kali ini dari Luis Suarez berasal dari sisi kiri lini serang Barca , bola disilangkan ketengah disitu Munir sudah kosong dan terima bola dengan baik . Kaki kirinya lagi lagi hasilkan gol bagi Barca . Babak pertama kedudukan 3-0 Barcelona unggul jauh atas Leicester city .

    Dibabak kedua sejumlah pergantian dilakukan kedua belah pihak tim baik barca maupun Leicester . Sejumlah pemain pilar Blaugrana tak lagi di lapangan mereka pun kebobolan dua gol lewat dua aksi memukau Ahmed Musa .

    Pemain depan Leicester itu mampu cetak dua gol untuk timnya , pertama manfaatkan celah untuk serangan balik ia lari senrdirian dribble bola . Hingga sampai depan arema Barca tak ada yang mampu mengejar nya shoot keras jadi penutupan . Striker Leicester itu kembali cetak gol manis namun dibalas Gol Rafa jelang babak kedua usai . sumber www.aktualberita.com
     
  2. Taniaku

    Taniaku New Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    matap barca hahahaa maju terus dah
     
Loading...

Share This Page