Lima hal yang perlu dilakukan untuk bermain Pokemon Go

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by anhnhat, Aug 10, 2016.

  1. anhnhat

    anhnhat Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    60
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Lima hal yang perlu dilakukan untuk bermain Pokemon Go! Untuk tidak boros baterai. Jika Anda ingin menjadi pelatih Pokemon yang profesional, inilah hal yang harus Anda ketahui!

    Terus-menerus menggunakan camera belakang dan menghubungkan GPS untuk menciptakan pengalaman virtual reality pada Game Pokemon Go! tanpa membuat game ini menjadi salah satu aplikasi super “mengkonsumsi” baterai smartphone Anda. Namun, ada beberapa cara untuk mengurangi ini.

    Aktifkan mode hemat baterai
    [​IMG]

    Mungkin anda tidak tahu, di bagian pengaturan Pokemon Go! Ada satu fitur hemat baterai. Saat ini, tidak ada statistik “ilmiah” tentang fitur ini, ketika diaktifkan, ia akan membantu Anda menghemat volume durasi tertentu. Namun, menurut Phonearena, satu tes kecil menunjukkan bahwa konsumsi baterai Pokemon Go! dapat berkurang sampai 40%.

    Mengurangi kecerahan layar
    [​IMG]

    Kurangi kecerahan layar adalah salah satu cara yang efektif untuk menghemat baterai saat Anda bermain Pokemon Go! Namun, cara ini akan mempengaruhi kenikmatan anda, khususnya karena Pokemon Go! adalah game dimana pemain harus sering keluar dan langsung melihat layar di bawah sinar matahari.

    Matikan semua fitur yang tidak perlu dan … tidak bersangkutan dengan Pokemon Go!
    [​IMG]

    Jika anda sudah “ketagihan” sama game Pokemon Go! Sampai hanya ingin menghabiskan semua waktunya untuk game ini, matikan semua fitur yang tidak perlu dan tidak bersangkutan dengan game Pokemon Go APK! untuk berfokus menangkap Pokemon. Layar dan koneksi denga GPS merupakan dua kunci penting dalam Pokemon Go! Anda bisa matikan semua fitur dan aplikasi yang “mengkonsumsi” banyak baterai yang tersisa untuk bisa menggunakannya secara terbaik.

    Jauhi bangunan besar, tempat-tempat ramai
    Aktif GPS dikatakan mampu tampil lebih baik dan mengkonsumsi lebih sedikit energi di daerah terbuka, tidak padat pengguna. Kesalahan sambungan GPS juga lebih sedikit terjadi di daerah-daerah ini karena sinyalnya tidak terhalang oleh gedung-gedung besar.

    Beli Powerband
    Setelah semua, cara terbaik bagi anda untuk menggunakan smartphone secara sambil bermain Pokemon Go! secara nyaman ialah “membeli” powerband. Saat ini, dengan munculnya banyak merek dagang di pasar, harga powerband tidak lagi tinggi seperti sebelumnya dengan kualitas yang yang semakin ditingkatkan.
    SUMBER
     
  2. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    powerband apa powerbank gan? kalau yang ramnya 1 atau setengah giga bisa pake aplikasi gltools, biar ga ngelag banget. Udah saya coba n maknyoz.
     
  3. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    klo cuma ngurangin kecerahan layar kayanya ga begitu pengaruh sama baterai
     
  4. Bocah Spamer

    Bocah Spamer New Member

    Joined:
    Aug 15, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page