3 Smartwatch Murah yang Dijual di Indonesia

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by siti.kamilla, Aug 15, 2016.

  1. siti.kamilla

    siti.kamilla New Member

    Joined:
    Aug 1, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Saat ini hidup kita tidak bisa lepas dari perangkat gadget. Ponsel yang Anda gunakan saat ini rata-rata bukan hanya merupakan alat komunikasi saja, tapi juga sudah merupakan cerminan gaya hidup Anda.

    Pasar gadget di tanah air hingga saat ini telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Saat ini, selain ponsel pintar dan tablet, perusahaan gadget pun mulai memasarkan perangkat gadget terbaru mereka yaitu smartwatch.

    Beberapa vendor seperti Sony, Samsung, LG, dan lainnya saling berlomba menawarkan smartwatch dengan beragam fitur untuk menarik perhatian berbagai kalangan. Harganya pun beragam

    Penasaran smartwatch apa saja yang sudah beredar di Indonesia? Ini dia rangkuman mengenai 3 smartwatch murah yang dijual di Indonesia.

    1. Unique MaxStyle Executive U8 – Rp 225.000
    [​IMG]

    Unique MaxStyle Executive U8 merupakan smartwatch dengan harga yang sangat murah. Tapi walaupun murah, smartwatch ini menawarkan beberapa fitur menarik yang dapat menunjang aktivitas penggunanya seperti mendengarkan lagu, SMS, melakukan panggilan telepon, informasi cuaca, alarm, kalender, dan masih banyak lagi.

    Beberapa sensor pun disediakan pada ponsel pintar ini seperti pedometer, barometer, dan altimeter. Selain itu, smartwatch ini memiliki fitur anti-lost yang memungkinkan penggunanya dapat mencari ponsel pintarnya, begitupun sebaliknya, tetapi harus ketika sedang terkoneksi dengan Bluetooth.

    2. U Watch U8 Smartwatch – Rp 230.000
    [​IMG]

    U Watch U8 juga merupakan smartwatch dengan harga yang sangat murah. Pengguna smartwatch ini dapat menikmati beberapa fitur, seperti telepon, SMS, melihat informasi cuaca, mengendalikan kamera ponsel pintar, kalender, stopwatch, dan masih banyak lagi.

    U Watch U8 ini dapat bertahan selama 3 jam untuk percakapan telepon, 6 jam mendengarkan musik, atau 160 jam untuk waktu siaga. Untuk baterai yang disematkan dalam smartwatch ini adalah sebesar 230 mAh dengan waktu pengisian daya selama 1 jam.

    3. I-One Smartwatch – Rp 309.000
    [​IMG]

    Smartwatch murah yang terakhir adalah I-One Smartwatch yang memiliki penampilan casing seperti di film fiksi ilmiah bertema masa depan. Bisa dibilang, casing ini cukup ramping. Selain itu, layar yang dimiliki smartwatch adalah sebesar 0,91 inci berteknologi OLED.
    Smartwach ini memiliki beberapa fitur utama seperti menerima panggilan telepon, notifikasi SMS, chat, mengendalikan pemutar musik, pedometer, pengingat, buku telepon, dan anti maling.

    Setelah fitur anti maling aktif, maka ketika smartwatch ini tertinggal pada jarak 10 meter atau lebih maka akan bergetar. Sementara itu, smartwatch ini telah mendukung 14 bahasa sekaligus.

    Itulah 3 smartwatch yang sudah beredar di Indonesia dengan harga yang murah. Anda dapat membeli smartwatch tersebut di toko-toko gadget atau toko-toko belanja online seperti Lazada atau Blibli. Anda pun berkesempatan mendapatkan smartwatch secara gratis hanya dengan mengajukan Kartu Kredit Standard Chartered di KreditGoGo.com.

    Dilengkapi fitur cashback dan reward point yang menarik, Kartu Kredit Standard Chartered juga memberikan Anda banyak promosi menarik seperti restoran, hiburan, kesehatan, fashion, dan lainnya. Bandingkan dan ajukan aplikasi secara online sekarang. Selamat mencoba!
     
  2. Sangkar MSJ

    Sangkar MSJ Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    102
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
  3. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Wah keren....
    Jam pintar bro
     
  4. Bocah Spamer

    Bocah Spamer New Member

    Joined:
    Aug 15, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page