Tips Beriklan dengan Google Adwords

Discussion in 'Internet Marketing' started by Lakukeras, Jun 15, 2015.

  1. Lakukeras

    Lakukeras Member

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Hello sobat bersosial numpang izin berbagi informasi yach. Kali ini informasinya berkaitan internet marketing kog. Pasti teman-teman yang masih aktif di forum bersosial sudah pada tahu Internet Marketing atau disingkat dengan IM. Nah, untuk memaksimal hal ini seperti penjualan atau iklan tertarget secara online, maka biasa yang dilakukan oleh para Internet Marketer menggunakan layanan google untuk memasarkan iklannya lewat internet seperti yang bagus itu google adwords.

    Beriklan merupakan salah satu cara yang tepat nan efektif untuk memperkenalkan ragam produk ataupun jasa yang dimiliki oleh pihak yang bersangkutan. Dalam hal ini, penyajian iklan itu pun sangat beragam entah itu melalui offline ataupun online. Dimana untuk media online ini banyak diminati oleh pihak yang terus meningkat. Salah satu tempat tersebut ialah Google adwords yaitu produk Google yang fokus pada bidang periklanan. Lebih tepatnya ialah sebuah metode pemasaran baru dengan menggunakan mesin pencari.

    Dalam hal ini iklan di Google tersebut mempunyai basis pemasaran dengan mesin pencari. Sehingga, dapat dipastikan bahwa kunci utama dalam periklanan ini ialah pada kata atau kalimat yang tepat. Berikut ini ialah tips untuk beriklan dengan nyaman nan tepat.

    Tips beriklan dengan google adwords

    • Menggunakan kata kunci yang tepat bila perlu yang unik serta sesuai dengan fokus yang dimiliki oleh iklan tersebut.
    • Gunakanlah konten yang berkualitas serta menarik, dengan uraian kata dan usahakan lengkapi pula bersama gambar yang berhubungan dengan iklan tersebut.
    • Buatlah konten di tempat yang mempunyai hubungan dengan Google itu sendiri.

    Dapat dikatakan bahwa beberapa tips tersebut merupakan salah satu strategi khusus untuk maju lebih baik dan bisa menjalankan iklan dengan optimal. Karena beriklan di Google adwords ini tidaklah mudah sehingga perlu diimbangi dengan metode terbaik seperti tersebut. Setelah bisa bergabung dengan tempat tersebut, Anda bisa menjadikan ragam keuntungan yang tak sedikit di setiap harinya.
     
  2. adiproject

    adiproject Member

    Joined:
    May 5, 2014
    Messages:
    115
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Nah kalau begitu info nya masih kurang lengkap nih... mana cara pesan dan pembayarannya? kasih dong, ane perlu soalnya.. buat ane tawarin ke client
     
  3. JaringanHosting

    JaringanHosting Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    384
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    waaa saya pernah pakai google Adword nih..
    untuk konten jualan saya sih karena hosting jd lebih masuk pakai google Adrword drpd iklan online berbayar yang lainnya.
    lumayan kok untuk meningkatkan branding *menurut saya lho
    :D
     
  4. 9sajsto

    9sajsto New Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Yup, periklanan atau advertising mengunakan google adwords merupakan salah satu alat yang patut digunakan untuk menggapai konsumen yang sedang online. Saat ini, periklanan online juga penting karena sudah semakin banyak orang-orang yang berselancar di dunia maya.
     
  5. jokosatriopermana

    jokosatriopermana Member

    Joined:
    Dec 30, 2015
    Messages:
    192
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    boleh juga saya coba. gan mengapa kalau iklan di hapus terus ya??
     
Loading...

Share This Page