Inilah Shampo Anti Ketombe Terbaik Untuk Pria

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Aug 25, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Aktifitas sehari-hari terutama aktifitas yang tierjadi diluar ruangan akan sangat bagi tubuh terkena oleh berbagai kotoran. Yang bisa mengakibatkan berbagai gangguan dari yang sederhana sampai yang sulit. Salah satu bagian tubuh terutama laki-laki yang sering terkena kotoran adalah rambut. Sebagai organ yang letaknya berada pada bagian paling atas tentu akan menjadi bagian tubuh pertama yang terkena paparan panas sinar matahari dan juga berbagai debu serta kotoran yang akan mengancam kebersihan rambut.

    Kotoran yang terkena kepada rambut jika tidak dibersihkan dengan benar bisa menibulkan berbagai masalah salah satunya yang paling banyak dialami oleh para pria adalah ketombe. Debu dan kotoran yang menempel dan tidak dibersihkan akan menjadi pemicu munculnya ketombe pada kulit kepala. Oleh karena itu dalam membersihkan rambut upayakan menggunakan produk yang bisa memberikan kebersihan dan juga memberikan nutrisi kepada rambut agar tetap sehat.

    Untuk menjaga kebersihan rambut terutama dari masalah ketombe banyak yang menggunakan shampo anti ketombe. Ini memang langkah yang tepat tetapi yang perlu diperhatikan adalah shampo yang digunakan khusus untuk pria atau tidak. Karena kebutuhan nutrisi dan perawatan terhadap rambut pria dan wanita sangat berbeda. Jadi pastikan bahw shampo anti ketombe yang dipakai merupakan shampi anti ketombe khusus untuk pria.

    Salah satu shampo anti ketombe yang baik untuk kebersihan kulit kepala pria adalah shampo clear. Shampo clear merupakan shampo yang memiliki banyak manfaat. Disamping untuk membersihkan dan mencegah ketombe datang kembali, shampo clear juga bisa memberikan nutrisi terhadap rambut dan kulit kepala agar selalu sehat. Nutrium 10 merupakan nutrisi yang dimiliki oleh clear hasil dari pengembangan di clear paris institute sehingga dengan 10 vitamn dan mineral yang dikandung clear sangat amph untuk mengusir ketombe dan juga merawat rambut.

    Shampo anti ketombe dari clear juga sangat mengerti akan perbedaaan kebutuhan dari rambut pria dan wanita sehingga clear menyediakan shampo yang berbeda untuk wanita dan juga pria sehingga nutrisi yang dibutuhkan akan pas dengan rambut.
     
  2. Sangkar MSJ

    Sangkar MSJ Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    102
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
  3. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ga semua kulit kepala sama :D
     
  4. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Jenis rambut beda, mungkin berpengaruh pada shampo juga,,,:D
     
  5. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Kalo saya yang paling ampuh buat ngatasin ketombe, sampo selsun
     
  6. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    761
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    hehe..fakta ane kalau pake ni shampo kok malah banyak ketombe, gatal + rambut kasar ya...keknya gak cocok ni rambut..
     
Loading...

Share This Page