Luna, Ponsel Terbaru Saingan iPhone!

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by siti.kamilla, Aug 24, 2016.

  1. siti.kamilla

    siti.kamilla New Member

    Joined:
    Aug 1, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Smartphone hasil besutan Foxconn, Luna, diklaim telah sukses di Korea Selatan. Smartphone yang dirakit dengan kualitas setara iPhone tersebut kini sedang dinanti kehadirannya di Indonesia.

    Foxconn membuatnya persis sepert iPhone, mulai dari bahan, proses finishing, maupun quality control-nya. Sehingga, handset smartphone sangat identik dengan iPhone versi Android.

    [​IMG]

    Dikutip dari OkezoneTechno, Senin (22/08/2016), CEO Foxconn, Terry Gou mengatakan, di Korea Selatan, Luna mendapat respon yang sangat bagus bahkan berhasil menjadi market leader di smartphone kelas middle-end.

    Ponsel ini memiliki dimensi yang pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk Indonesia. Sehingga, ponsel begitu nyaman saat dipegang. Dengan bobot 186 gram, Luna menjadi smartphone yang ramping sekaligus ringan.

    Luna smartphone memang dirancang sesuai dengan standar Foxconn. Material casing terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh bodi dengan kurva lembut.

    Untuk proses desain, bodi dibuat menggunakan logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi.

    Proses dan bahan tersebut sama persis dengan proses pembuatan iPhone yang dilakukan Foxconn. Maka tidak heran jika ketahanan Luna diprediksi akan sama dengan iPhone.

    Untuk spesifikasi, layar dikemas 5,5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel (1.080 piksel) atau lebih dikenal dengan full high definition, dan OS Android 6.0 Marshamallow.

    Ponsel yang menyasar target segmen anak muda dan eksekutif muda ini, sudah dibekali dengan fitur kamera belakang 13 megapiksel memiliki aperture F/2.0, dual LED flash.

    Kamera depan 8 megapiksel dengan aperture (bukaan) F/1.8 dengan wide angle tersebut sangat cocok bagi pencinta selfie. Storage internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB melalui micro-SD.

    Soal koneksi, ponsel ini sudah 4G LTE, teknologi wifi terbaru 802.11 a,b,g,n, atau ac yang memberikan transfer data menjadi lebih kencang. Spesifikasi andal dan LTE merupakan perangkat sempurna sebagai mobile internet devices.

    Menunjang performa, dapur pacunya dipersenjatai prosesor Snapdragon 801 quad-core dengan clock speed 2.5 GHz, RAM 3 GB, dan baterai kapasitas 2.900 mAh.

    [​IMG]

    Tertarik dengan smartphone yang satu ini? Dengan smartphone ini, kamu bisa bermain game, menonton video streaming tanpa lag, akses media sosial, hingga mendukung produktivitas dan bisnis.

    Di Korea, Luna dibanderol dengan harga Rp 449.900 won atau sekitar Rp 5 jutaan. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, manfaatkan promo-promo dari kartu kredit yang kamu miliki.

    Nikmati diskon hingga Rp 500 ribu dan cicilan 0% hingga 12 bulan di Erafone dengan fasilitas dari Kartu Kredit Standard Chartered.

    Dilengkapi dengan fitur cashback dan reward point yang menarik, Kartu Kredit Standard Chartered juga memberikan banyak promo-promo menarik lainnya seperti restoran, hiburan, kesehatan, fashion, dan lain-lain.

    Smartphone Luna ini bisa jadi alternatif kamu yang pengen punya smartphone yang berbodi seperti iPhone. Menarik bukan?
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ga ada den yang bisa saingin iphone, hape high end pun meskipun bisa kalahkan iphone tetep aja banyak kekurangannya :D
     
  3. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    desainnya keren, speknya juga lumayan mantap, foxconn yang buat iphone, jadi untuk build quality nya kayany bagus juga
     
Loading...

Share This Page