Daftar Harga Printer Inkjet yang Termurah

Discussion in 'General Discussion' started by gungunguna78, Aug 28, 2016.

  1. gungunguna78

    gungunguna78 Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    8
    Perkembangan printer inkjet di dunia semakin pesat, dulu kegunaan printer hanya bisa untuk mencetak, sekarang kegunaan printer sudah beragam seperti Print, Copy, Scan dan Faks. Semakin banyak inovasi yang dilakukan tentunya akan semakin memikat para pelanggan. Kekurangan yang ada pada printer inkjet tentu harus diketahui pembeli terlebih dahulu, misalnya sering terjadi kerusakan pada catridge dan tinta mudah luntur. Saat akan membeli, pastikan anda mengetahui daftar harga printer inkjet, supaya anda mengetahui harga pasaran printer dan spesifikasi yang anda incar saat itu. Dari Berikut adalah daftar printer inkjet brother beserta keunggulannya:
    [​IMG]
    • BROTHER Printer [MFC-J3520]

    • BROTHER Printer [DCP-T700w]

    • BROTHER Printer [MFC-J3720]

    • BROTHER MFC-J200

    • BROTHER Printer [DCP-T500W]

    • BROTHER Printer [MFC-9330CDW]

    • BROTHER Printer [MFC-L8850CDW]
    Inovasi yang disuguhkan sangat beragam di masing-masing perangkat. Printer-printer ini dapat dipakai untuk mencetak, scan, copy dan faks. Printer-printer diatas telah terkoneksi dengan wireless, jadi pengguna dapat mencetak maupun scan secara nirkabel. Selain itu, juga dapat mencetak foto maupun dokumen dengan kecepatan tinggi dan dalam sekali pengisian tinta dapat digunakan sampai 2400 - 6000 cetakan. Masih ada lagi kelebihan dari perangkat diatas, yaitu dapat menampung hingga 250 lembar kertas di Tray. Dari kelebihan-kelebihan yang dimiliki, printer-printer ini sangat cocok untuk sebuah perusahaan yang memiliki intensitas pekerjaan yang tinggi.

    Kehadiran printer di perusahaan atau instansi memang sangat penting, untuk pendigitalan atau pencetakan. Dengan adanya printer inkjet yang telah multifungsi tentunya semakin mempermudah karyawan dalam bekerja. Pekerjaan pun akan semakin praktis dan mudah, karena satu alat dapat melakukan banyak kegunaan. Inovasi yang dilakukan oleh Brother memang sangat membantu kinerja seorang karyawan atau lainnya. Daftar harga printer inkjet tentunya harus dijadikan pedoman dalam membeli printer. Budget anda sesuai dengan printer model apa. Jika budget belum mencukupi tentu anda harus bersabar dan menabung terlebih dahulu. Dan yang paling terpenting, belilah printer yang spesifikasinya memang anda butuhkan. Jangan sampai membeli printer bagus hanya untuk gengsi-gengsian.
     
  2. sriyanti

    sriyanti Member

    Joined:
    Oct 8, 2015
    Messages:
    57
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Printer nya bagus. Tertarik banget nich. Sy pernah beli printer merk A. Ttpi waktu baru2 dipake hasilnya bagus. Lama2 hasilnya jelek. Dah diservice 2x tetap aja hasil jelek. Sekarang gk dipake....:(
     
  3. kevin34

    kevin34 Member

    Joined:
    Mar 24, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Jeh kirain daftar harga printer inkjetnya yang murah-murah bener-beneri digelar di sini infonya, enggak taunya enggak ya wkwkwkkwwk
     
Loading...

Share This Page