Memilih Asuransi Mobil Terpercaya Untuk Mobil Terbaik

Discussion in 'General Business' started by gungunguna78, Aug 8, 2016.

  1. gungunguna78

    gungunguna78 Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    8
    Banyaknya perusahaan asuransi mobil yang saat ini berkembang dengan pesat menjadikan berbagai kemudahan bagi para pemilik kendaraan dalam memilih kendaraan terbaik untuk mobilnya. Ini karena bagi mereka yang ingin mendaftarkan asuransi bisa menentukan sendiri perusahaan asuransi mobil mana yang memang sesuai dengan apa yang diharapkan. Akan tetapi walaupun banyak perusahaan asuransi mobil yang sekarang ada tidak lantas menjadikan semakin mudah dan gampang dalam memilih asuransi mobil. Tetap saja untuk bisa mendapatkan asuransi yang betul-betul sesuai harus memiliki pertimbangan-pertimbangan.

    Bagi anda yang ingin menggunakan asuransi mobil sebagai perlindungan untuk kendaraannya berikut ini ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan asuransi mobil yang terbaik.
    [​IMG]
    1. Sesuaikan dengan kebutuhan asuransi untuk mobil. Saat akan mengambil asuransi mobil sebaiknya anda memperhatikan akan penting atau tidak menggunakan asuransi mobil sekarang ini. Misalnya jika mobil anda jarang digunakan hanya untuk menghiasi garasi saja maka kebutuhan akan asuransi tidak terlalu mendesak. Tetapi jika mobil yang ada banyak digunakan untuk berbagai keperluan seperti kerja dan lainnya maka adanya asuransi sangat penting diperlukan.
    2. Bagaimana dengan masalah keuangan. Membeli asuransi juga harus memperhatikan akan kondisi keuangan anda, karena akan adanya premi yang menjadi kewajiban anda sebagai pemegang polis. Untuk hal tersebut sesuaikan jenis asuransi mobil yang dipilih selain dengan kondisi kendaraan juga dengan kondisi keuangan anda.
    3. Fasilitas tambahan yang tersedia. Adanya fasilitas tambahan yang tersedia pada asuransi akan memudahkan dalam memanfaatkan jasa asuransi yang dipilih. Misalnya adanya layanan mobil derek, layanan montir, layanan mobil pengganti, dan juga layanan 24 jam non stop. Jika sewaktu-waktu mengalami kecelakaan pada saat malam hari.
    4. Banyaknya rekanan bengkel yang berkualitas. Dengan adanya layanan bengkel berkualitas yang tersedia diberbagai tempat tentu akan lebih memudahkan untuk memperbaiki kendaraan di tempat yang jauh. Selain banyaknya rekanan bengkel ketahui juga bagaimana kualitas dari rekanan bengkel tersebut.
    5. Ketahui berbagai kewajiban dan hak anda dalam polis. Dengan mengetahui hak dan kewajiban anda tentu lebih memudahkan anda dalam memahami berbagai aturan dalam polis asuransi.
     
  2. ostnandar

    ostnandar Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    110
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Biayanya berapa ya gan?
     
  3. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ane belum punya mobil :D
     
  4. bella

    bella Member

    Joined:
    Aug 2, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Mas, kenapa kalau asuransi pada lembaga pembiayaan (misalnya kredit mobil), biayanya tidak bisa ditawar ya?
     
  5. bimo

    bimo New Member

    Joined:
    Dec 17, 2014
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Yang saya tau, biasanya banyak juga para pemiliki rental mobil menggunakan asuransi jadi biar ter-cover mobil-mobil yang biasa disewakan.
     
Loading...

Share This Page