Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Kista

Discussion in 'Health & Medical' started by Leina Jordan, Sep 8, 2016.

  1. Leina Jordan

    Leina Jordan New Member

    Joined:
    Aug 29, 2016
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Untuk membantu dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit kista, para penderita kista di samping harus rutin mengkonsumsi obat kista juga harus memperhatikan asupan pola makanannya karena saat seseorang sedang terserang penyakit makanan sehat dan bergizi bisa berubah menjadi makanan yang justru memperburuk kondisi tubuh.

    Dan berikut pantangan makanan penderita kista :

    Mengkonsumsi minuman yang berasal dari kemasan botol plastik karena kemungkinan air itu tercampur dengan bahan kimia dari kemasan

    Sayuran diantaranya tauge, sawi putih dan kangkung. Penderita kista sangat tidak diperbolehkan mengkonsumsi ketiga jenis makanan ini karena tauge justru malah akan mendorong pertumbuhan kista sedangkan kangkung dan sawi putih bisa menghambat proses cara kerja obat kista yang sedang dikonsumsi.

    Makanan yang cara pengolahannya dibakar dan digoreng, alangkah lebih baiknya agar lebih sehat dan tidak mengurang kandungan di dalam bahan makanan sebaiknya mengolahnya dengan cara direbus.

    Mengkonsumsi minuman yang mengandung soda dan alkohol, kadua jenis minuman ini justru akan memperparah kondisi tubuh Anda.

    Seafood dan daging, serta makanan kaleng, makanan cepat saji dan produk olahan lainnya harus dihindari oleh para penderita kista jika tidak ingin lebih parah lagi.
     
  2. Aneba

    Aneba Member

    Joined:
    Aug 26, 2016
    Messages:
    96
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Kalau minum alkohol mah, orang sehat juga ga boleh..
     
  3. Leina Jordan

    Leina Jordan New Member

    Joined:
    Aug 29, 2016
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    tapi sebenarnya ada penelitian mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang sedikit bisa menurunkan tekanan darah, gak masuk ke artikel kista cuma sebagai informasi aja :D:D:D:D
     
Loading...

Share This Page