Belanja Online Pakai Kartu Kredit, PayPal atau VCC ?

Discussion in 'Online Business' started by debays, Sep 10, 2016.

  1. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    1. Belanja Online menggunakan credit card

    Pada jaman yg serba modern ketika ini, belanja online merupakan hal yg sedang menjadi demam isu. Buat dapat membeli sesuatu, pembeli tidak wajib tiba ke lokasi penjual. Menggunakan belanja online maka relatif dilakukan dari kawasan pembeli, dapat pada rumah atau dimana saja. Pada melakukan belanja online, yang diperlukan artinya pembayaran secara online pula. Galat satu pembayaran yg cukup poly digunakan ketika ini yaitu memakai kartu kredit. Menggunakan menggunakan kartu kredit belanja online terasa lebih mudah.

    Kartu kredit sendiri erat hubungannya dengan Paypal. Kartu kredit merupakan sumber dana saat proses pengiriman uang dilakukan, tepatnya yaitu di waktu pembelian memakai Paypal. Kartu kredit juga digunakan buat memverifikasi Paypal yg dipergunakan tadi. Proses pembayaran akan terjadi Jika dana atau saldo yg dimiliki pada akun Paypal cukup. Paypal sendiri tak mempunyai fitur buat menambah dana. Walaupun begitu, Anda permanen bisa melakukan tarik tunai di Bank-Bank lokal Indonesia. Jadi pada pada dasarnya, Paypal bisa digunakan untuk tarik tunai tetapi tidak bisa ditambah dananya.


    2. belanja online menggunakan paypal

    Mungkin Anda masih bingung mengapa harus terdapat Paypal. Paypal tidak mempunyai fitur tambah dana serta membutuhkan kartu kredit sebagai asal dana. Hal ini bekerjasama erat dengan keamanan berbelanja online. Saat melakukan belanja online, Bila Anda menggunakan kartu kredit maka Anda diminta buat mengirimkan isu keuangan Anda. Hal tadi dapat berbahaya buat Anda, mampu jadi bisa disalahgunakan sang orang-orang yg tidak bertanggungjawab. Sang sebab itu, Paypal sangat dibutuhkan buat melindungi isu keuangan yg Anda miliki. Saat ini terdapat banyak sekali online shop, tetapi tidak semuanya bisa Anda percaya. Dengan mempertimbangkan hal ini maka Anda membutuhkan akun Paypal terverifikasi.

    Paypal berfungsi untuk melindungi gosip keuangan atau gosip kartu kredit Anda. Ini artinya salah satu keunggulan asal Paypal. Menggunakan memakai Paypal, Anda tidak wajib menyampaikan info kartu kredit Anda kepada pihak penjual atau online shop tersebut. Anda hanya diminta buat menyampaikan berita kartu kredit Anda kepada pihak Paypal. Buat proses pembayaran belanja online Anda, Anda hanya diminta untuk masuk ke akun Paypal Anda dan melakukan pembayaran. Setelah itu selesai, jadi secara umum Paypal berguna buat melindungi isu kartu kredit Anda.

    Sedangkan kartu kredit sendiri ialah kartu yg dapat Anda gunakan buat melakukan belanja online. Pemilik kartu kredit pula diberi hak buat dapat melakukan klaim Bila terdapat transaksi yg tidak sahih. Selain itu, beberapa kartu kredit juga dibekali dengan fitur kartu kredit impian. Dimana dengan menggunakan fitur ini pemilik kartu kredit bisa melakukan pembayaran tanpa harus menyampaikan berita kartu kreditnya secara benar. Bagi Anda yang resah akan memilih Paypal atau kredit, usahakan Anda memilih memakai Paypal. Tentu saja Anda tidak ingin menunjukkan gosip keuangan Anda kepada asal-asalan orang. Oleh sebab itu memakai Paypal artinya pilihan yang bijak.

    3. Belanja online menggunakan VCC

    Opsi yang terakhir ini paling aman, karena tidak perlu membuat kartu kredit dan PayPal, hanya perlu membeli ke penjual VCC. Kekurangannya harganya lebih mahal karena penyedia vcc mengambil sedikit untung. Jadi, pilih kartu kredit, paypal atau VCC?
     
    Last edited: Sep 16, 2016
  2. bekenid

    bekenid Member

    Joined:
    Jun 27, 2016
    Messages:
    171
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    pilih paypal sy mah klo ada saldo..
     
  3. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    608
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  4. shinichiozy

    shinichiozy Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    CC is not rekomended... bahaya bray
     
  5. AgungHN

    AgungHN Member

    Joined:
    Sep 19, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    VCC sama Paypal deh..
     
Loading...

Share This Page