Kelebihan Android 4g LTE Smartfren

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Sep 20, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Kepemilikan akan android saat ini merupakan bukan barang yang langka. Setiap orang yang ada didunia pasti memilki sebuah android memang memiliki sebuah kebutuhan yang berbeda-beda. Namun setiap orang tidak memiliki nasib yang sama ada saja mereka yang tidak memiliki android di karenakan dengan membeli handphone android memastikan anggaran keuangan kita akan terkuras makanya seperti ada ketakutan di dalam kepemilikan akan handphone android tersebut.

    Namun pada kenyataannya hal itu terbantahkan bahwa penafsiran orang-orang yang enggan memiliki handphone android itu mahal terbantahkan dengan andanya android 4g LTE murah dari smartfren. Smartfren memang sangat memahami akan kebutuhan masyarakat pada umumnya sehingga di dalam kebutuhan masyarakat akan kebutuhan di dalam android bisa terpenuhi.

    Salah satu hal handphone yang atau smartphone yang diproduksi adalah hape andromax Q. di dalam tampilan akan smartphone dari smartfren banyak disukai karena terdapat beberapa kelebihan adapun kelebihan dari android 4g lte murah ini . mari kita simak dibawah ini:

    1.desain simple dan keren

    Bila anda menggunakan akan android dari smartfren memang memiliki sebuah keunikan yang dimana akan keunikannnya yaitu adalah desain simple dan keren sehingga bagi anda akan menyukai dari desainnya memang android di smartfren memang sangat mempuni dari android tersebut.

    2. memiliki prosessor quadcore 1.2 Ghz

    Di dalam prosessor quadcore 1.2 Ghz memang akan berpengaruh sangat besar diantara pengaruhnya yaitu ketika anda menggunakan tampilan aplikasi tidak akan terasa lambat dan untuk memainkan permainan terasa akan ringan.

    3. RAM 1 GB

    RAM mempunyai keunggulan di dalam operasi atau sistem yang berjalan di android di dalam RAM 1 GB ini memang sangat berpengaruh di dalam tampilan akan internet tersebut.

    4. memori internal 8 GB plus microdsd, dual sim dengan jaringan (GSM-CDMA),

    Bila anda ingin menyimpan akan data-data yang berguna di dalam file android anda di smartfren memorin nya sudah 8 GB yang mana sangat bisa menyimpan banyak file yang bisa anda gunakan untuk menyimpan akan aplikasi atau foto di dalam penyimpanannya.

    Demikiannlah kelebihan dari android 4g LTE murah yang sangat bermanfaat bagi anda. dan ini memang menjadikan hal yang mengutungkan bagi anda yang ingin mengambil di dalam android ini.
     
  2. Rendi Rafli

    Rendi Rafli Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Kalau boleh tau Smartphone smartfren sampai sekarang tidak bisa pake kartu operator lain ya
     
  3. Stevandy A

    Stevandy A Member

    Joined:
    Oct 31, 2015
    Messages:
    175
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Setau saya bkn tidak bisa, slot kartu gsm ada, cuma mobile data gsm yang tudak bisa aden
     
  4. Rendi Rafli

    Rendi Rafli Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Ohh gituu yaa denn:D
     
Loading...

Share This Page