Diare Hilang Dengan Air Rebusan Beras

Discussion in 'Health & Medical' started by #DR26, Sep 23, 2016.

  1. #DR26

    #DR26 Member

    Joined:
    Apr 7, 2016
    Messages:
    72
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Diare seringkali dianggap penyakit yang biasa saja bahkan banyak orang juga yang menganggapnya hal sepele padahal jika dibiarkan dan tidak diobati bisa menjadi parah dan bahkan dapat membahayakan nyawa. Ketika diare, tentunya perut dan tubuh akan terasa tidak karuan dan juga akan banyak kehilangan cairan sehingga tubuh pun menjadi lemas, lesu, dan tidak bergairah. Tentunya ini akan mengganggu aktivitas keseharian kita.

    [​IMG]

    Diare bisa disebabkan karena keracunan, salah makan, atau makanan yang dikonsumsi tidak higienis dan kotor. Banyak orang yang pergi ke dokter dan membeli obat diwarung untuk mengatasi masalah ini. Tapi ada satu cara yang tentunya bisa membuat diare hilang dengan meminum air terbusan beras.

    Memang tidak banyak orang yang tahu tentang hal ini, tapi sebenarnya ini sudah menjadi resep turun temurun sejak zaman dulu. Air rebusan beras rupanya mengandung nutrisi yang sangat banyak dan baik untuk kesehatan. Air rebusan beras ini rupanya sangat efektif dalam mencegah frekuensi buang air besar yang terlalu sering dan tidak wajar.

    Selain minum air rebusan beras, anda juga dianjurkan untuk memperbanyak asupan air putih untuk mengganti cairan tubuh yang terbuang dan ketika diare sedang berlangsung anda disarankan untuk menghindari makanan asam dan pedas agar diare tidak bertambah parah.
    sumber : http://obatlukacepatkering.com/diare-hilang-dengan-air-rebusan-beras/
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Cara buar air rebusan beras ini gmn tuan?
     
  3. #DR26

    #DR26 Member

    Joined:
    Apr 7, 2016
    Messages:
    72
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Ambil beras dan rebus, Kemudian air rebusannya didinginkan dan tuangkan ke gelas setelah itu diminum oleh penderita diare.
    selengkapnya next tread :D
     
Loading...

Share This Page