Lukisan Yang Di Anggap Kontroversial

Discussion in 'Creative Art & Fine Art' started by danisukoco, Sep 23, 2015.

  1. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    367
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Lukisan Seorang anak laki - laki Menangis
    [​IMG]
    Suatu hari, di Inggris pada musim panas dan musim gugur seribu sembilan ratus delapan puluh lima tahun serangkaian kebakaran terjadi. Orang-orang lokal tidak memahami alasan dari api. Tapi suatu hari, seorang pria melihat bahwa di tempat-tempat kebakaran terjadi, tergantung utuh lukisan murah "Menangis anak." Berita ini adalah warga ngeri, fakta bahwa itu hampir selalu tetap tak tersentuh oleh api, sedangkan sisanya dibakar sepenuhnya.

    Kasus kebakaran ini mungkin tidak berhubungan, jika petugas pemadam kebakaran bukan bahasa Inggris Peter Hall, yang mengambil tanggung jawab dan mengatakan kepada semua orang bahwa penyebab kebakaran dapat menjadi pemandangan umum "Menangis Boy". Ternyata ia melihat itu setelah beberapa panggilan dan kemudian mengatakan kepada semua untuk saudaranya. Dan itu, pada gilirannya, membeli gambar dan menutup rumah. Pada akhirnya, setelah beberapa minggu di rumah api membakar segala sesuatu kecuali gambar. Ia berbaring di antara abu utuh.

    Kemudian, wawancara dengan petugas pemadam kebakaran di sebuah koran lokal, pemilik rumah yang dibakar menegaskan kata-kata seorang petugas pemadam kebakaran dan saudaranya. Ternyata lukisan "Crying Boy" - reproduksi seorang seniman Spanyol Giovanni Bragolina. Lukisan ini adalah energi yang kuat yang bahkan dapat menyebabkan kebakaran. Ada teori bahwa ayah anak itu, ketika menggambar gambar, menyalakan korek api, sementara ia tahu bahwa anaknya takut api. Anak itu menangis terus-menerus dalam ketakutan, tetapi ayahnya ingin melukis gambar indah yang bahkan tidak khawatir tentang kesehatan anak.

    Lukisan Bung Karno Tampak Seperti Hidup
    [​IMG]
    Telah Kita Ketahui bahwa, Museum bung karno yang terletak di blitar memiliki berbagai koleksi peninggalan bung karno, selain benda-benda yang bernilai sejarah yang erat kaitannya dengan bung karno, di museum yang tak pernah sepi pengunjung ini juga terdapat sebuah lukisan besar yang berukuran 150cm x 175cm yang bergambar bung karno.

    Cerita misteri keanehan Lukisan ini , menurut sejumlah orang yang pernah melihatnya adalah "Tampak Hidup", siapa saja yang melihat lukisan ini sambil memusatkan konsentrasi serta pandangan terarah penuh dibagian jantung bung KARNO pada lukisan ini maka Seketika Terlihat Bergerak, Seolah-olah Berdetak Layaknya Orang yang Sedang Bernapas. banyak pengunjung yang tengah heboh karena menyaksikan lukisan ini seperti hidup. sejak saat itu lukisan ini menjadi obyek pertama yang didatangi pengunjung.

    Menurut Penjaga musseum Tanwir, didalam lukisan tersebut berdiam sosok gaib bernama jatoro suro sebuah sosok jin penunggu gunung kelud yang telah di takhlukkan bung karno. cerita ini berdasar pada penerawangan beberapa paranormal. dulu sebelum ada lukisan tersebut sosok jin penunggu lukisan tersebut bersemayam di dekat makam bungkarno dan bukanlah cerita misteri.

    Lukisan "The Hands Resist Him"
    [​IMG]
    Pada bulan Februari 2000, kemunculan tiba-tiba dari sebuah lukisan yang agak aneh dengan judul menyertai "Lukisan Haunted" membuat debut di Ebay.com. Tentu saja judul seperti ini akan menarik perhatian dan itu masih dibahas untuk hari ini apakah lukisan itu benar-benar berhantu atau tidak. Bahkan orang asing adalah reaksi yang masyarakat umum memiliki saat melihat foto-foto lukisan.
    Bill bercerita tentang bagaimana ia melukis Tangan Resist Nya pada tahun 1972, anak laki-laki dalam gambar menjadi dirinya sendiri, tangan menjadi kehidupan lain, jendela / pintu menjadi selubung tipis antara terjaga dan bermimpi dengan boneka kecil seperti gadis menjadi pemandu melalui.

    Bill tidak tahu bagaimana lukisannya akhirnya ditinggalkan seperti yang dijelaskan oleh penjual Ebay.com, tapi dia tahu pemilik galeri di mana lukisan itu awalnya ditampilkan dan dijual, dan kritikus Los Angeles Times, yang terakhir acara, keduanya mati dalam waktu satu tahun dari lukisan yang ditampilkan.
    Reaksi untuk melihat lukisan itu bervariasi dan aneh, orang-orang melaporkan merasa sakit dan pingsan, memiliki pengunjung yang aneh di malam hari, anak-anak menangis ketakutan saat melihat gambar-gambar dan beberapa orang bahkan terlalu takut untuk melihat gambar-gambar.
    Lampu aneh pada lukisan itu seperti yang terlihat dalam gambar yang ditampilkan di Ebay.com. bisa saja dicapai dengan berbagai trik kamera atau hanya dengan bersinar lampu merah pada lukisan itu. Sangat sederhana dilakukan. NO lukisan tidak benar-benar berhantu.

    Tangan Resist Dia akhirnya dijual seharga $ 1,025.00 - tawaran pertama adalah $ 199,00 - itu memiliki total 30 tawaran. Saya akan membayangkan dengan popularitas lukisan ini yang akan bernilai jauh lebih sekarang, bukan hanya untuk nilai sebagai sebuah lukisan namun untuk nilai sebagai sekarang terkenal "Lukisan Haunted Ebay".

    Lukisan "The Blue Room"
    [​IMG]
    Sebuah lukisan yang tersembunyi telah ditemukan oleh para ilmuwan di bawah sapuan kuas dari The Blue Room, sebuah karya seni Picasso 1901.
    Ahli seni dan konservator di The Phillips Collection di Washington menggunakan teknologi inframerah pada karya, mengungkapkan seorang pria busur terikat dengan wajah menempel di tangannya. Picasso menciptakan baik karya di Paris selama periode biru yang terkenal.

    "Ini benar-benar salah satu dari saat-saat yang benar-benar membuat apa yang Anda lakukan khusus," kata konservator Patricia Favero. Diakui sebagai salah satu seniman terbesar abad ke-20 ini, Pablo Picasso difokuskan pada lukisan monokromatik dalam nuansa biru dan biru-hijau selama periode birunya 1900-1904. The Blue Room telah menjadi subyek eksplorasi sejak tahun 2008 oleh para ahli dari Phillips Collection, National Gallery of Art, Cornell University dan Museum Winterthur Delaware.

    Peningkatan citra inframerah memungkinkan mereka untuk melihat seorang pria mengenakan jaket dan dasi kupu-kupu, beristirahat wajahnya berjenggot di tangannya dengan tiga cincin di jari-jarinya.
    Analisis teknis dikonfirmasi potret tersembunyi itu mungkin telah dicat sebelum The Blue Room. Favero menambahkan, setelah menemukan gambar kedua kembali pada tahun 2008, mereka kemudian ingin tahu siapa orang itu.
    Lukisan Berdzikir Bersama Inul
    [​IMG]
    Lukisan inul adalah simbol daging. banyak orang di indonesia lebih mengutamakan daging. salatnya lima kali sehari, naik haji tiap tahun, tapi tetap saja melakukan korupsi. ada yang berzikir sampai nangis-nangis, tapi perilakunya tidak menjadi lebih baik.
    ketika ditanya andy f. noya mengapa dulu gus mus mengkritik artikel menantunya, ulil abshar abdalla, di kompas mengenai agama islam, dia berkata: walaupun dia menantu saya, tapi saya tidak sependapat dengan dia dalam banyak hal. jangankan dia, dengan anak sendiri saja saya sering berbeda pendapat. berpikir itu karunia Allah, dan Tuhan menginginkan kita berpikir.
    selain sebagai rohaniawan islam, mustofa bisri alias gus mus dikenal sebagai sastrawan, penyair, cerpenis, dan penulis kolom di media cetak.

    Lukisan Monalisa
    [​IMG]
    Setiap tahun, sekitar 6 juta orang mengunjungi Musée du Louvre di Paris untuk melihat potret terkenal Leonardo Da Vinci, Mona Lisa. Sebuah lukisan minyak pada kayu poplar, lukisan itu dimulai oleh Da Vinci tahun 1503 dan mengambil sekitar empat tahun untuk menyelesaikan, meskipun ia diyakini telah terus bekerja di atasnya bahkan setelah itu. Selama berabad-abad sesudahnya, bakat dan kecerdikan memicu banyak perdebatan dan banyak teori dalam upaya untuk mengungkap misteri di balik Mona Lisa. Kedua misteri terbesar adalah identitasnya dan sifat senyumnya.

    Siapa Mona Lisa?
    Banyak pertanyaan muncul selama bertahun-tahun untuk identitas sebenarnya dari perempuan di potret. Italia memanggilnya La Gioconda, yang berarti "wanita ringan." Versi Perancis, La Joconde, membawa makna yang sama, memprovokasi banyak pikiran dan teori tentang Mona Lisa. Kebanyakan ahli sekarang percaya bahwa dia adalah Lisa del Giocondo, istri ketiga seorang pedagang Florentine sutra kaya bernama Francesco del Giocondo.
     
    lasealwin likes this.
  2. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,354
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Dulu duplikat yang no. 1 saya pernah punya,, tp udah rusak,,
     
    lasealwin likes this.
  3. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    367
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    kenapa bisa gan ? padahal itu lukisan sakral *bagus*
     
    lasealwin likes this.
  4. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    761
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    den..pake spinner apa google translate? :D
    menarik sih, tapi bacanya kok agak gimana gitu...
     
    lasealwin likes this.
  5. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,369
    Likes Received:
    153
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    muntah-muntah bacanya :D capek dikit napa buat ngedit tata bahasanya :D
     
    lasealwin likes this.
  6. Coogear

    Coogear New Member

    Joined:
    Sep 8, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Yang paling serem ya lukisan The Hands Resist Him ane lihatnya aja merinding. itu muka anak kecil dalam lukisan gak ada ekspresi -_- kalau lukisan bung karno mirip, hampir ane kira foto :S
     
    lasealwin likes this.
  7. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    848
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    iyaa bener gan .. yang anak kecill itu
     
    lasealwin likes this.
  8. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Hiiii....
    Serammm....
    Ane gak buka semua gambare....
    Makin seram aja pas bacanya melayang-layang
    Langsung translate google ya....
    :D
     
  9. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Hahaha sama, pantesan agak susah bacanya ane :D
     
  10. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    399
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mendingna post gambar aja gan, ngelu ane bacanya
     
  11. abarua46

    abarua46 New Member

    Joined:
    Feb 6, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Mungkin karena kontroversinya tersebut lah yang membuat lukisan itu diingat dan dikenal.
     
  12. danisukoco

    danisukoco Member

    Joined:
    Apr 22, 2015
    Messages:
    367
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    sudah kuduga pada ngomen translate*peace*hihihi ..
     
  13. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
  14. Galih P

    Galih P Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    102
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
  15. asmaraganteng

    asmaraganteng Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    lukisannya tergolong nyeremin juga ya gan
     
  16. combomaxi

    combomaxi Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  17. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page