Punya Budget Lebih Untuk Liburan? Coba Boutique Hotel di Indonesia

Discussion in 'Tourism' started by Haryo Tri W, Oct 20, 2016.

  1. Haryo Tri W

    Haryo Tri W Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    135
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Saya percaya ada dua tipe backpaker di dunia ini..

    Mereka yang suka menyatu dengan alam dan senang menjelajahi daerah-daerah dengan berjalan kaki, atau dikenal dengan nama Backpacker.. Atau mereka yang rela mengeluarkan budget lebih untuk memberikan mereka fasilitas ekstra dan berjalan mengunjungi berbagai daerah sekitar dengan kendaraan roda empat.

    Mereka yang lebih suka mengeluarkan budget lebih tidak sungkan untuk menginap di hotel yang mewah dan bisa memberikan mereka kenyamanan. Hotel yang biasanya dijadikan tempat menginap liburan sebenarnya terdiri atas beragam jenis. Salah satunya boutique hotel. Ada banyak boutique hotel di Indonesia. Hotel ini memang tergolong hotel mewah.

    Boutique Hotel itu apa sih?

    Boutique Hotel merupakan hotel yang cenderung menyatu dengan keindahan alam. Dengan banyaknya tempat wisata di Indonesia tentu tempat penginapan yang mewah pun tersebar di berbagai daerah.

    Terus harganya berapaan ya?

    Untuk biaya menginap tentu berbanding lurus dengan fasilitas yang tersedia. Bila telah merencanakan liburan sejak lama tentu biaya berlibur juga sudah direncanakan dengan matang. Apalagi jika akan berlibur ke tempat yang jauh. Harga Boutique Hotel di Indonesia rata-rata setara dengan hotel mewah di tengah kota, malah ada beberapa yang hampir 50 juta permalam!

    Liburan jauh dari rumah memang bisa membuat jasmani maupun rohani mereka. Banyak hal yang bisa dilakukan bersama keluarga mereka di tempat wisata.

    Tempat wisata alam bisa menjadi pilihan terbaik bagi keluarga. Indonesia merupakan negara kepulauan yang terdiri atas ribuan pulau. Destinasi wisata pun tersebar di berbagai pulau itu. Indonesia yang juga banyak memiliki daerah pegunungan juga bisa menjadi destinasi wisata menarik.

    Selain turis lokal, tentu Indonesia juga terbuka untuk turis asing. Para turis asing biasanya berkunjung ke destinasi wisata eksotik dan berkaitan dengan wisata alam. Pulau Komodo, Wakatobi, Pulau Bali adalah beberapa contohnya meskipun masih banyak tempat wisata alam lainnya.

    Khusus Pulau Bali, tempat wisata ini memang sudah dikenal di dunia. Di Pulau Dewata ini sudah banyak berdiri puluhan hotel dengan beragam kelas atau tipe. Memang Bali seperti sudah menjadi favorit destinasi wisata di Indonesia meski pemerintah juga mempromosikan destinasi wisata lain yang ada di Indonesia.

    Jalan-jalan ke Bali memang mengasyikan tidak hanya kultur budayanya yang sudah terkenal juga karena alam dan pantainya yang indah.

    Hotel-hotel di Bali biasanya berlokasi dekat dengan tempat wisata atau berlatar belakang pemandangan sawah nan indah. Untuk memuaskan para tamu hotel, fasilitas yang tersedia tentu lengkap dan pelayanan tamu juga diberikan dengan optimal.

    Beragam hotel tersebut tidak diragukan lagi merupakan hotel berbintang. Para turis hanya tinggal memilih sesuai budget yang mereka persiapkan. Semakin mahal biayanya maka semakin lengkap fasilitas yang diberikan.

    Selain hotel berbintang pada umumnya, ada juga hotel yang memiliki ciri khas, unik, dan membedakan dengan yang lain. Hotel jenis ini tergolong hotel mewah. Hotel ini dinamakan boutique hotel.


    Boutique Hotel Indonesia Yang Cocok Untuk Anda

    Dari budget hotel hingga hotel menengah telah hadir di berbagai kota di Indonesia. Salah satu hotel yang pernah saya datangi adalah preference hotel sewaktu berkunjung ke bali tahun lalu.

    Menurut saya hotel ini mencerminkan pesona lokal dan kultur yang sesuai dengan lingkungan sekitar. Hotel ini didesain unik, elegan, dan menampilkan keaslian.

    Preference Hotel ini berlokasi di Bali, tepatnya di daerah Sanur. Maison Aurelia Sanur- by Préférence adalah nama lengkap hotelnya. Jarak dengan Bandara Internasional Ngurah Rai hanya berjarak 12,1 km sehingga hotel ini bisa dikatakan cukup strategis.

    Hotel ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang akan atau sedang berlibur ke daerah Sanur, Bali. Anda dapat menikmati segala layanan dengan kualitas terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di sana.

    Bagaimana jika sebuah perusahaan akan melakukan pertemuan dan liburan bersama seluruh karyawannya ke Sanur? Dimana tempatnya? Tidak perlu mencari lagi karena hotel ini juga ada fasilitas untuk pertemuan. Hotel ini memiliki fasilitas penunjang untuk bisnis Anda dan kolega.

    Ini merupakan salah satu boutique hotel Indonesia yang bisa direkomendasikan untuk kolega maupun kerabat Anda jika akan berlibur ke Bali, terutama Sanur. Preference Hotel ini bisa menjadi pilihan yang pas dalam mencari ketenangan dan jauh dari keramaian.
     

    Attached Files:

  2. Ninka

    Ninka New Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    pas banget artikelnya buat yang mau liburan
     
Loading...

Share This Page