Shampo Anti Ketombe Terbaik di Indonesia

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Oct 21, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Saat ini di Indonesia sudah banyak produk shampo yang menawarkan solusi untuk mengatasi ketombe di kulit kepala anda. Ketombe merupakan masalah besar bagi orang-orang yang selalu melakukan aktivitas sehari-hari. Pasalnya, ketombe berasal dari keringat yang mengendap menjadi serpihan-serpihan putih di kulit kepala. Adanya ketombe akan membuat kepala menjadi tidak nyaman seperti kurangnya percaya diri, gatal, dan bau. Maka dari itu, sudah banyak shampo yang khusus untuk anti dandruf atau anti ketombe. Salah satu yang menjadi shampo anti ketombe terbaik dan sudah di kenal oleh banyak masyarakat di Indonesia adalah shampo CLEAR. Shampo ini dipercaya untuk mengatasi ketombe serta kerontokan yang terjadi pada kulit kepala.

    CLEAR merupakan brand shampo yang sudah sejak lama diluncurkan di Indonesia yaitu sejak tahun 1975. CLEAR juga merupakan salah satu shampo yang sudah berhasil ke tahap level internasional sebagai shampo anti ketombe di Indonesia. Target sasaran untuk pengguna shampo anti ketombe adalah para remaja-remaja yang sering melakukan aktivitas. Shampo anti ketombe ini sangat cocok untuk digunakan dimana saja baik dirumah atau jika sedang berpergian kemanapun juga praktis untuk dibawa kemana saja. Penggunaan shampo anti ketombe sangat mudah dan praktis dilakukan, namun ada beberapa orang yang masih belum menyadari akan pentingnya shampo ini untuk kesehatan kulit kepala anda. Selain mengetahui shampo anti ketombe untuk perawatan rambut, anda juga perlu mengetahui penyebab datangnya ketombe tersebut. Salah satu faktor penyebab adanya ketombe adalah karena rasa malas untuk merawat rambut dengan keramas. Terkadang ada sebagian orang yang menunda keramas sehingga hanya keramas 2 kali seminggu, padalah untuk perawatan rambut normal seharusnya melakukan kramas selama 1x selama sehari. Jadi untuk yang utama, terapkan keramas secara rutin dengan menggunakan CLEAR shampo tentunya.

    Untuk harga dari shampo anti ketombe terbaik ini tidaklah mahal dan terjangkau. CLEAR shampo juga dapat di beli di toko terdekat mana saja. Karena sudah tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia, baik di daerah pelosok maupun di perkotaan.
     
  2. putri123

    putri123 New Member

    Joined:
    Sep 17, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    sy udh pernah cobain shampo ini, masalah ketombe sih emang udh hilang cuma rambut sy jd kasar bangat, entah knp :(
     
  3. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Shampo akan memberikan hasil yang berbeda pada setiap pemakainya... Tergantung jenis kulit dan lain sebagainya... Jadi tidak semuanya cocok dengan shampo yang sudah disebutkan...!
     
  4. Radite

    Radite Member

    Joined:
    Oct 22, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    kayanya istilah terbaik cuma milik perusahaan yang punya produk aja deh yaa
     
  5. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page