Berat Badan Berlebihan Membuat Pria Mengalami Impotensi

Discussion in 'Health & Medical' started by davidrahman, Oct 22, 2016.

  1. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Orang yang obesitas atau kegemukan jauh lebih mungkin menderita disfungsi ereksi atau impotensi. Obesitas bisa berisiko menimbulkan kolesterol tinggi, hipertesi, diabetes yang mencegah aliran darah ke seluruh tubuh termasuk dedek kecil sehingga menyebabkan masalah ereksi.

    Pada pria, obesitas secara langsung dikaitkan dengan infertilitas karena bisa memengaruhi sperma. Penelitian telah menemukan, pria yang diet mengonsumsi lemak memiliki sperma yang kualitasnya rendah. Pria yang mengonsumsi lebih banyak lemak jenuh memiliki jumlah sperma 35 persen lebih rendah dan 38 persen lebih rendah dibandingkan dengan konsentrasi sperma pada pria yang makan sehat. Orang yang berat, terutama di daerah perut cenderung memiliki sejumlah penyakit yang memengaruhi kehidupan seksualnya. Ini bisa disebabkan oleh alasan fisiologis atau psikologis atau karena obat yang diminum untuk penyakit ini.

    Lipatan lemak di perut dan kulit pada pria obesitas membuat dedek kecil terlihat lebih kecil dan tak kelihatan. Ini disebut 'sindrom dedek kecil' dan bisa menghambat kehidupan seks. Mikropenis merupakan kondisi ketika dedek kecil ereksi ukurannya kurang dari 3 inci. Sebagian besar, kelainan ini bawaan dari masa kecil dan bisa memengaruhi 0,6 persen penduduk pria. Dan biasanya Orang gemuk kerap diolok-olok dan dicap sebagai pemalas, bodoh, atau lambat. Inilah yang membuat orang gemuk menjadi kurang percaya diri, sehingga lama-kelamaan akan depresi atau masalah kesehatan mental yang terganggu menyebabkan kurangnya libido dan menyebabkan disfungsi ereksi.

    Tak hanya itu, Obesitas dikaitkan dengan gaya hidup yang malas. Ini bisa berpengaruh terhadap kehidupan seks. Pada pria, bisa mengurangi lamanya ereksi karena stamina berkurang. Dengan menurunkan berat badan, pola makan yang sehat dan tidak mengkonsumsi makanan cepat saji kehidupan seks bisa meningkat. Ini menguntungkan dan tentu saja kesehatan secara keseluruhan juga terpengaruhi.

    Ingat bahwa keperkasaan seorang pria dinilai dari si "dedek kecil" ketika berhubungan intim dengan pasangannya. Maka oleh itu, sebaiknya anda segera konsultasi ke dokter apabila merasa mengalami disfungsi ereksi yang disebabkan obesitas. Jangan malu untuk berkonsultasi dan terbukalah dengan dokter mengenai masalah yang anda hadapi, hal itu bertujuan agar dokter bisa memberikan obat impotensi yang terbaik untuk anda.
     
  2. Anderila Farmisara

    Anderila Farmisara Member

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    223
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wah ternyata bahaya juga yah kalau obesitas.. Tapi masih banyak juga tuh yang Obesitas -_-
     
  3. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Kalau sudah terkena yang satu ini, keperkasaan berubah jadi loyo,,,:D
     
  4. ifaayu

    ifaayu New Member

    Joined:
    Nov 22, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Berat badan juga bisa membuat titit kecil mas bro, wkwkwkwk.
     
Loading...

Share This Page