Hiasi Ruangan Cantik dengan Memadukan Wallpaper Sticker dan Foto Kanvas

Discussion in 'Photography' started by Hana99, Oct 24, 2016.

Tags:
  1. Hana99

    Hana99 Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    GOODIES – Penghuni rumah bosan dengan suasana rumahnya sendiri, kenapa tidak? Bertahun-tahun tinggal di tempat yang sama, wajar rasanya jika hal tersebut menimpa kamu. Untuk mengatasinya, kamu dapat mencoba mengganti suasana pada bagian interior rumah. Misalnya, mengubah dinding kosong dengan memberikan sentuhan tanpa menghilangkan kenyamanan. Untuk itu, ikuti langkah berikut untuk menciptakan dinding artistik di berbagai ruangan.

    Tentukan tema. Tema salah satu cara untuk memudahkan kamu dalam langkah pemilihan barang. Selain itu, kamu juga bisa meminimalisir pengeluaran dengan tidak membeli barang yang tidak penting. Untuk pemilihan tema ada baiknya kamu menerapkannya per ruangan, supaya kamu bisa lebih mengeksplor dan mengembalikan kenyamanan rumahmu di berbagai ruang.
    [​IMG]
    Hiasi dinding dengan wallpaper stiker. Ingin menciptakan dinding yang artistik, wallpaper stiker solusinya. Saat ini ada beragam macam tema yang bisa kamu dapatkan untuk hiasan dinding ruangan di rumah. Keuntungan menggunakan wallpaper stiker, selain harganya yang lebih murah dari wallpaper dinding, hiasan ini tidak akan merusak dinding dan kamu tidak harus menghiasi dinding sepenuhnya.

    Ketiga, tambahkan foto kanvas pada hiasan dinding. Sudah menghiasi dinding dengan wallpaper stiker, siapa bilang kamu tidak bisa memadupadankannya dengan foto kanvas? Ya, foto kanvas bisa menjadi pelengkap hiasan dinding, asalkan pilih foto sesuai dengan tema yang sudah kamu pilih. Misalnya, kamu pilih dengan tema travel, kamu bisa menambahkan foto traveling kamu. Ide lainnya, kamu juga bisa memadupadankan foto kanvas dengan wall stikertypography.

    Keempat, jauhkan dinding hias dari rak. Tujuan kamu untuk menambahkan dinding kosong dengan wallpaper stiker dan foto kanvas adalah menghilangkan rasa jenuh pada susana rumah. Namun, jangan sekali-kali menambahkan rak pada dinding yang telah dihias dengan sempurna. Sebab, kamu akan merusak “point of view” dinding tersebut. Tidak hanya itu, dinding pun akan terlihat terlalu ramai, bukan?

    Sudah siap untuk merombak beberapa dinding di rumah saat weekend ini? Nah, ketika kamu sudah memilih tema dan membeli wallpaper stiker, kamu juga harus sudah menentukan koleksi foto yang ada di galeri smartphone ataupun laptop kamu. Untuk mempermudah,cetak foto kanvas yang kamu inginkan, pilih tempat cetak foto kanvas Jakarta yang bisa transaksi secara online, seperti Goodies.
     
  2. putri123

    putri123 New Member

    Joined:
    Sep 17, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hmm good idea....kapan2 mau coba bikin ahh :)
     

Share This Page