Makanan Membuat Anak cerdas

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Oct 24, 2016.

Tags:
  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Anak cerdas merupakan dambaan dari setiap orang tua. Memiliki anak yang cerdas merupakan sebuah hal yang sangat diharapkan pula oleh oirang tua. Pastinya dengan anak yang cerdas ini orang tua akan sangat bangga sekali.
    [​IMG]

    Salah satu yang paling berpengaruh terhadap kecerdasan anak yaitu makanan. Nah berikut ini untuk Makanan Membuat Anak cerdas :

    1. Salmon
    Ikan berlemak seperti halnya dengan salmon ini merupakan sebagai salah satu sumber terbaik dari asam lemak omega-3 - DHA and EPA - yang keduanya ini memang sangat penting bagi pertumbuhan dan juga perkembangan fungsi otak. Riset terbaru kini juga menunjukkan kalau orang yang memperoleh asupan dari asam lemak akan lebih banyak memiliki pikiran yang lebih tajam dan mencatat hasil yang memuaskan ketika dalam uji kemampuan. Menurut dari para ahli walaupun tuna juga mengandung asam omega-3, akan tetapi ikan ini tidaklah sekaya ikan salmon. JAdi, ikan salmon tersebut merupakan makanan yang sangat dianjurkan untuk otak .

    1. Telur
    Serperti yang kita ketahui bahwa telur bukan merupakan hal yang asing lagi untuk kita tentunya. Telur ini dikenal sebagai salah satu sumber yang penting untuk protein yang memang relatif lebih murah dan juga harganya yang cukup terjangkau. Pada bagian kuning telur yang padat memiliki kandungan kolin, suatu zat yang bisa membantu untuk perkembangan memori atau untuk daya ingat.


    1. Oat/Oatmeal
    Seperti yang kita ketahui bahwa oat ini merupakan sebagai salah satu dari jenis sereal yang tentunya juga paling populer ada di kalangan anak-anak dan kaya dengan nutrisi yang penting untuk otak. Oat ini bisa menyediakan energi atau bahan bakar yang digunakan untuk otak yang memang sangat dibutuhkan anak-anak untuk mengawali aktivitasnya pada waktu pagi hari. Kaya dengan kandungan serat, oat tentunya juga akan menjaga otak anak yang terpenuhi kebutuhannya ada di sepanjang pagi. Oat ini juga merupakan sebagai sumber vitamin E, vitamin B, potassium dan seng yang tentunya bisa membuat tubuh dan fungsi otak akan berfungsi pada kapasitas yang penuh.

    Nah masih banyak makanan yang lainnya dan juga jangan luapa untuk Anda Anda mengonsumsi susu Dancow yang bisa mencerdaskan otak. Demikian informasi mengenai makanan membuat anak cerdas semoga bermanfaat.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Iya memang benar, yang jadi masalah kalau anak kita susah makan seperti anak saya*benci*
     
  3. telur mentah sama matang bagusan mana ya bu untuk nutrisi otak.
     
  4. Yundar

    Yundar Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    387
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    kalo ngomongin makanan jadi LAPARR
     
Loading...

Share This Page