Herpes (Penularan dan penyebab herpes)

Discussion in 'Health & Medical' started by jono afandi, Oct 28, 2016.

  1. jono afandi

    jono afandi Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    76
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Herpes

    Herpes itu ada dua jenisnya yang pertama itu herpes zoster yang menyerang pada seluruh permukaan kulit, biasanya menyerang area badan, muka, dan ada juga namanya herpes simpleks biasanya disebut herpes genitalis yang menyerang pada bagian mulu, bibir dan genital (kemaluan), herpes genitalis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 2. Penyakit ini adalah penyakit paling umum di dunia. Yang dapat menjangkiti pria dan wanita.

    Penularan

    Penularan herpes jenis ini melalui kontak fisik, seperti kontak seksual dengan seseorang yang telah terinfeksi virus herpes simpleks tipe 2 atau biasa disebut HSV-2. Dan seseorang yang terkena herpes genitalis ini biasanya adalah orang yang aktif secara seksual. Jika seksual dilakukan dengan cara oral sex maka herpes genitalis akan menyerang bagian mulut dan bibir, herpes genitalis juga menyerang bagian dubur (anal sex) dan area kemaluan (penis,vagina).

    Penyebab

    Penyebab dari herpes genital adalah virus herpes simpleks. Penyakit herpes genital Juga disebabkan melalui perantara manusia atau bisa juga melalui bahan yang sudah tercema oleh virus. Tempat yang biasanya mengalami serangan adalah penis, vagina, anus dan juga mulut. Cara penularan penyakit herpes genital ini terjadi melalui kontak fisik.

    Bisa juga herpes genital disebabkan oleh hubungan seks yang dilakukan secara berlebihan pada banyak pasangan, ini akan meningkatkan penyakit herpes genital ini menjadi parah. Komplikasi yang disebabkan herpes genital yang paling parah adalah kanker serviks.

    ini artikel pertama ane mohon maaf apabila masih banyak yang salah dan kurang, maaf juga apabila cara masukkin linknya salah. semoga tidak salah sih :D
     
    lasealwin likes this.
  2. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,104
    Likes Received:
    1,049
    Trophy Points:
    163
    Google+:
    Oh, nice info tbh. Saya bisa tahu lebih banyak tentang Herpes. Smh.

    Btw, fam, saya pernah dengar ini:
    Sepertinya memang berkaitan dengan medis. Dalam sisi pandang spiritual dan religius, ini mengarah ke masa saat manusia hidup: mungkin banyak berbuat maksiat.

    Juga,
    Mereka bilang anal sex adalah cara kontrasepsi terbaik dalam menghindari kehamilan. Tapi ini salah dan menjadi jalan penularan herpes. Higenis juga jadi faktor.
     
  3. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Emang nyatalah bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik
     
    jono afandi likes this.
  4. jono afandi

    jono afandi Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    76
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    ehh gan Btw itu web agan yang lasealwin, bisa ga gua masang backling disana??
     
Loading...

Share This Page