Variasi Mobil Honda Freed Murah

Discussion in 'Otomotif' started by DokterMobil2000, Oct 29, 2016.

  1. DokterMobil2000

    DokterMobil2000 Member

    Joined:
    Sep 29, 2016
    Messages:
    89
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Variasi mobil Honda Freed murah kini semakin digemari di Indonesia. Honda Freed terbaru 2014 merupakan mobi keluarga atau mobil MPV keluaran dari hinda yang sudah laris dipasaran terutama Indonesia. Kini Honda sudah siap untuk meluncurkan Hnda Freed terbaru yang digadang – gadang akan menambah kontribusi penjualannya.

    Mobil terbaru ini hadir dengan desain eksterior body yang banyak lekukan aerodinamis lebih banyak namun tetap memberikan kesan elegan dan sporty. Apalagi pada desain bumper depan dari mobil ini didesain lebih garang dengan sporty yang sangat kuat.

    Kesan elegan yang dideain pada Honda Freed terbaru ini lebih terlihat pada bagian tengah dibubuhi warna krom mengkilat pada bagian tengahnya. Mobil keuarga ini memang menjadi salah satu produk Honda yang laris di Indonesia karena cukup untuk beberapa anggota keluarga jika dibandingkan dengan mobil ukuran lebih kecil lainnya.

    [​IMG]

    Munculnya berita akan hadirnya Honda Freed terbaru membuat banyak orang semakin merasa penasaran sehingga mereka menjatuhkan pilihannya untuk mengadopsi mobi ini sebagai kendaraan pribadi demi kenyamanan ketika pergi bersama keluarganya.

    Pada desain interiornya Honda Freed ini dihiasi dengan dudukan serta balutan kulit yang sangat mewah. Ditambah lagi pada setiap dudukannya dilengkapi dengan penyangga tangan sehingga semakin membuat nyaman pengendara ataupun penumpangnya.

    Untuk urusana mesin, Hinda Freed ini tidak mengalami perubahan yang signifikan jadi tetap dengan mesin terdahulu menggunakan silinder dan mampu menghasilkan tenaga 118 tenaga kuda. Jadi, Honda Freed terbaru ini sukup tanggung dalam mengarungi medan perkotaan.

    "Apapun Mobilnya, Dokter Mobil Bengkelnya" | Sumber
     
  2. Kurdt

    Kurdt Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page