Robert De Niro Jalankan Bisnis Hotel Mewah

Discussion in 'General Business' started by Ikhlas, Nov 2, 2016.

  1. Ikhlas

    Ikhlas Member

    Joined:
    Oct 26, 2016
    Messages:
    119
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Aktor senior kawakan Hollywod, Robert De Niro mengungkapkan rencananya untuk membuka sebuah hotel mewah dengan jumlah kamar kurang lebih 83. Hotel mewah tersebut, rencananya akan ia buka di kawasan Convent Garden, London, Inggris.

    Pihak The Wellington Hotel, yang satu grup dengan hotel yang bakal didirikan De Niro, mengatakan hotel mewah ini akan menjadi magnet bagi bintang Hollywood papan atas. Sebut saja seperti Jennifer Aniston, Bradley Cooper, dan Jennifer Lawrence.

    Kemungkinan, salah satu strategi yang akan dilakukannya untuk menarik orang-orang tajir adalah dengan membangun hotel tersebut dengan mencuri konsep hotel-hotel di Tribeca, New York, Amerika Serikat. Menonjolkan sisi klasik modern, yang akan sangat cocok dijejali di tengah kota London, Inggris.

    Seperti dikutip dalam DailyMail, De Niro mengungkapkan "London adalah salah satu kota yang paling menarik dan kosmopolitan di dunia. Itu masuk akal untuk mengembangkan hotel yang disajikan di distrik Convent Garden".

    Salah satu hotel yang berada di kawasan atau distrik Covent Garden, London, Inggris. (Foto: DailyMail)

    Hotel tersebut nantinya akan berbatasan langsung dengan Wellington Street, Tavistock Street, Burleigh Street dan Exeter Street, yang mencakup enam bangunan yang berdekatan di Taman Area Konservasi Covent.

    Tentu saja ketika harga sudah mulai dibanderol, nilai yang gemilang adalah harga yang harus diganjarkan jika ingin menginap di hotel tersebut. Dan diprediksi, untuk 900 meter persegi tipe Suite, hotel milik De Niro tersebut akan berkisar di tarif US$15 ribu atau sekitar Rp200 juta. (bn/sumber)
     
  2. Kurdt

    Kurdt Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8

Share This Page