Sewa Motor Jogja Menuju Pantai Depok?! Hati-hati!

Discussion in 'Tourism' started by Yosafat Amalia, Apr 27, 2016.

  1. Yosafat Amalia

    Yosafat Amalia New Member

    Joined:
    Apr 16, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Sewa Motor Jogja Menuju Pantai Depok..JPG
    Bepergian dari luar kota, kemudian menuju sewa motor Jogja pasti sangat menyenangkan! Tapi, anda harus berhati-hati saat berkunjung ke Pantai Depok. Pantai yang ada di kabupaten bantul ini merupakan salah satu lokasi favorit di Jogja yang menyajikan berbagai macam keindahan biru laut, hamparan pasir putih dan tentu saja, sajian kuliner khas Pantai Depok. Inilah yang menyebabkan anda harus berhati-hati saat ke tempat ini, anda dijamin akan mengingat serunya liburan di pantai dan membuat anda selalu ingin kembali. Untuk anda yang belum pernah berkunjung ke sini, kami memberikan sedikit ulasan tentang keindahan salah satu pantai di wilayah Jogja.

    · Lokasi pantai

    Dengan sebutan Pantai Depok Jogja, tentu saja tempat ini terletak di DIY tepatnya kabupaten Bantul. Jaraknya sekitar 30 km dari Yogja. Tidak hanya itu, pantai ini berdampingan dengan Pantai Parangkusumo dan Pantai Parangtritis.

    · Bagaimana akses menuju Pantai Depok?

    Mengunjungi pantai ini sangat seru bila anda melakukan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor. Dari Jogjakarta, anda bisa menuju tempat sewa motor Jogja lalu menuju arah Pantai Parangtritis. Saat anda sudah sampai pada tempat retribusi Parangtritis, anda mengambil belokan yang kanan untuk menuju arah Pantai Depok.

    Bila anda berangkat dari kota, bisa lewat Jl. Parangtritis, lalu silahkan ambil jalur kanan atau bisa ke barat (posisi terletak pas pada retribusi selatan pantai pertigaan tersebut). Setelah itu, terus melajulah ke barat hingga melewati jalan perkampungan. Anda terus saja menuju arah barat melewati perkampungan (jalan aspal) hingga menemukan retribusi Pantai Depok.

    Bila anda sudah memasuki retribusi Parangtritis, anda juga akan menemukan pertigaan Hotel Gandung. Anda ambil kebarat (kanan) lalu lurus hingga Jalan habis. Anda akan menemukan pantai ini. Anda bisa langsung memarkir motor anda setelah tidak menemukan retribusi lagi.

    · Bagaimana Dengan Tiket Dan Fasilitas?

    Anda bisa membayar tiket di sana dengan harga yang murah. Fasilitas pun juga memadai. Hal yang paling menyenangkan di sini adalah anda bisa menemukan tempat pelelangan ikan. Anda tentu saja bisa membawa pulang ikan-ikan segar ini. Ada juga fasilitas penginapan dan petugas, satuan polisi. Mereka yang akan memberikan peringatan tentang bahaya gelombang.

    · Kuliner Pantai Depok

    Dengan jumlah hasil tangkapan ikan, dan juga wisatawan yang datang berdatangan semakin banyak, ada banyak warung makan dan restauran yang menyediakan seafood. Ikan yang paling difavoritkan disini adalah ikan cakalang, kakap putih serta kakap merah. Jenis harga ikan ini relatif terjangkau. Sementara untuk ikan bawal, anda harus sedikit merogoh kocek yang lebih dalam. Bagi penggemar udang, cumi-cumi, dan kepiting, jangan khawatir. Mereka selalu memiliki banyak stok untuk makanan ini. Jadi tunggu apa lagi, segera sewa motor Jogja, lalu segera tancap ke Pantai Depok. Anda akan dimanjakan oleh banyak hal seru di sana.
     
    Last edited by a moderator: May 3, 2016
  2. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    219
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    kalau disana sewa motor berpa duit ya min ?
     
  3. Aneba

    Aneba Member

    Joined:
    Aug 26, 2016
    Messages:
    96
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Judulnya bisa memicu persepsi negatif,, tak kirain hati-hati kenapa
     
  4. dendy_mk

    dendy_mk Member

    Joined:
    Aug 17, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Saya kira hati-hati kenapa
    soalnya saya pernah menyewa motor di daerah marioboro untuk traveling ke pantai Depok dan parang tritis tapi alhamdulillah tidak ada apa-apa
    walaupun motor yang saya sewa plat nomernya belum di ganti, walaupun di STNK pajaknya sudah di bayarkan
     
  5. eve02 yeoja02

    eve02 yeoja02 New Member

    Joined:
    Nov 15, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    oohh..di jogja ada pantai depok yaa..
     
  6. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    judulnya ada kata hati-hati, lha biasa saja isinya gan haha
     
Loading...

Share This Page