Keunggulan Fitur Modem 4G Mifi dari Smartfren

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Nov 28, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28

    [​IMG]
    Mifi adalah salah satu jenis modem yang telah mampu mengakses jaringan 4G yang saat ini sudah ada di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Harga modem 4G yang ditawarkan oleh smartfren ini terbilang murah dan terjangkau oleh setiap kalangan. Seperti yang telah kita ketahui bersama smartfren 4G saat ini sudah ada di berbagai tempat khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Dengan menggunakan modem ini bahkan hp lama bisa jadi 4G sehingga bisa mengaksesnya dengan nyaman dan cepat. Bagi anda yang saat ini tengah tertarik untuk memiliki modem yang ditawarkan oleh smartfren ini berikut akan saya coba paparkan beberapa fitur menarik yang ditawarkannya.

    1 . Mifi yang ditawarkan oleh smartfren ini sudah bisa mengakses kecepatan 4G yang memiliki kecepatan puluhan bahkan ratusan mb perdetiknya. Dengan demikian, berbagai kegiatan di internet yang saat ini selalu anda lakukan bisa berjalan dengan mudah dan lancar. Selain itu, kecepatan tersebut bahkan mampu untuk mengunduh dan mengupload berbagai file besar yang tengah anda butuhkan secara cepat dan instan. Modem ini bahkan mampu untuk memberikan akses hotspot ke banyak perangkat entah itu gadget, laptop dan berbagai perangkat lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan dalam mengakses internet.

    2 . Fitur lainnya yang ditawarkan pun tak kalah menari. Beberapa fitur lainnya yang bisa anda manfaatkan ialah slot micro SD yang bisa anda gunakan hingga 32G, mampu menyambungkan tab ke tv pintar sebagai sarana untuk mengakses internet dan berbagai fitur lainnya yang tidak dimiliki oleh berbagai modem lainnya. Selain itu, daya baterainya pun cukup besar untuk anda gunakan secara mobile. Ada 2 penawaran daya yang ditawarkan pada 2 tipe berbeda yakni daya 2000 Mah dan 1500 Mah.

    Harga modem 4G yang ditawarkan ini cukup terjangkau oleh setiap orang dari berbagai kalangan. Selain itu, anda pun bisa membelinya melalui sistem konvensional maupun online karena barang ini merupakan barang yang mudah untuk didapatkan. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.

     
  2. Nulife

    Nulife Member

    Joined:
    Oct 26, 2016
    Messages:
    73
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    ampun pakai smartfren.. tidak untuk 2x.. walausudah 4G atau 5G pun
     
Loading...

Share This Page