Camping Di Pulau Oar Pandeglang Jadi Wisata Populer Saat Ini

Discussion in 'Tourism' started by rendika Iswandi, Dec 6, 2016.

  1. rendika Iswandi

    rendika Iswandi Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    159
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Pulau Oar sepintas masih terdengar cukup asing ditelinga, namun kecantikan pulau kecil ini mulai dilirik oleh banyak traveller. Keindahan pulau ini memang sudah terasa begitu menginjakkan jemari kaki diatas pasir pantainya. Memiliki pasir putih nan halus dan perairan jernih, menjadi pesona tiada tara Pulau Oar.

    Letaknya yang tak terlalu jauh dari pusat ibukota Jakarta, membuat Pulau Oar mudah diakses, sehingga nama pulau ini mulai dijadikan pilihan liburan bagi kaum urban. Melihat segala potensi wisata Pulau Oar, memang menjadikan daya tarik lebih untuk dapat menghabiskan liburan bersama kerabat. Suasana yang hening, jauh dari keramaian menjadikan pulau mungil ini tempat yang sangat cocok untuk merefreshkan pikiran dari segala bentuk kepenatan.

    Pulau ini berukuran mini, mungkin luasnya hanya seukuran lapangan bola basket. Namun soal keindahan, jangan ditanyakan lagi, pulau yang berada di Taman Nasional Ujung Kulon ini memiliki pasir putih yang bertekstur lembut. Inilah Pulau Oar, salah satu pulau yang berada di Kawasan Ujung Kulon.

    [​IMG]

    Untuk dapat mengunjungi Pulau Oar, pengunjung bisa menyebrang dari Desa Sumur, salah satu desa di Taman Nasional Ujung Kulon. Dari pasar ikan desa inilah wisawatan dapat memulai perjalanan dengan menaiki perahu sebelum tiba di Pulau Oar. Untuk sampai ke pulau ini, pengunjung dapat menempuh perjalanan dengan memakan waktu sekitar 15 menit.

    Begitu sampai di pulau ini, pengunjung akan disambut garis pantai melengkung bewarna putih yang seakan menjadi pintu masuk menuju pulau. Perairan berwarna biru bening menghampar luas sebagai salah satu lanskap pemandangan di pulau ini. Sedangkan di sisi kiri, terdapat pemandangan Pulau Umang yang menjadi pulau tetangga Pulau Oar. Kamu dapat membaca secara detail tentang Pulau Oar.

    source Wisata di Pulau Oar, Pandeglang
     
  2. asmaraganteng

    asmaraganteng Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  3. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    keren gan pemandangan nyaa.. uhh jadi pengen kesana *cinta**cinta**cinta*
     
  4. rendika Iswandi

    rendika Iswandi Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    159
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  5. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    pemandangan senja eksotis banget gan...
     
Loading...

Share This Page