Hindari Jenis Makanan Penyebab Disfungsi Ereksi Ini

Discussion in 'General Lifestyle' started by Achmad Try, Dec 7, 2016.

  1. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Masih membahas masalah disfungsi ereksi, dan kali saya akan membahas mengenai penyebab dari penyakit disfungsi ereksi ini.

    Seperti yang anda tau, kalau penyakit disfungsi ereksi merupakan masalah kesehatan pada pria. Di mana kondisi ini merupakan kondisi alat reproduksi yang sama sekali tidak bisa ereksi.

    Akibat alat reproduksi yang tidak dapat ereksi, maka pria yang menderita masalah seperti ini, harus menyerah pasrah karena tidak bisa melakukan hubungan seksual dengan wanita pasangannya.

    Penyebab dari penyakit disfungsi ereksi ini adalah gaya hidup yang tidak sehat. Salah satu dari gaya hidup tidak sehat adalah pola makan yang tidak benar, dan makanan pun bisa menyebabkan seseorang terkena masalah disfungsi ereksi.

    Maka dari itu, sebaiknya anda hindari beberapa makanan penyebab disfungsi ereksi berikut ini :

    Makanan yang mengandung lemak trans dan sodium tinggi
    Semua makanan yang mengandung lemak trans adalah makanan dalam kemasan dan makanan cepat saji seperti muffin, keju, ayam goreng dan kentang goreng yang dijual di restoran cepat saji ternama. Anda pasti tau nama restoran nya, jadi saya tidak perlu sebutkan nama nya.

    Selain itu, makanan dengan kandungan garam sodium seperti snack dan makanan kalengan pun harus anda hindari. Lemak trans yang terkandung dalam makanan tersebut dapat menyumbat aliran darah dalam tubuh, tentu saja aliran darah yang menuju organ reproduksi pun terhambat, sehingga bisa sebabkan masalah disfungsi ereksi.

    Makanan berminyak
    Semua makanan yang digoreng pasti makanan tersebut berminyak dan sangat tidak sehat. Minyak pada makanan sebabkan seseorang terkena kolesterol tinggi, dan penyakit tersebut bisa sebabkan seseorang terkena masalah disfungsi ereksi.

    Sama halnya dengan lemak trans, kolesterol tinggi pun dapat menyumbat aliran darah dalam tubuh. Jadi sebaiknya anda hindari makanan berminyak, jika tidak bisa lepas dari makanan berminyak, coba kurangi saja jumlah konsumsi nya.

    Makanan manis mengandung banyak gula
    Makanan manis yang mengandung gula bisa sebabkan seseorang terkena penyakit serius seperti diabetes, dan penyakit diabetes bisa sebabkan seseorang terkena masalah disfungsi ereksi.

    Selain bisa sebabkan seseorang terkena masalah disfungsi ereksi, makanan manis bisa sebabkan seseorang terkena penyakit jantung, obesitas, dan kanker. Maka agar hidup anda lebih sehat, hindari makanan manis dengan mengurangi asupan gula harian anda.

    Dengan anda menghindari beberapa jenis makanan penyebab disfungsi ereksi tersebut, maka anda akan terhindar dari masalah disfungsi ereksi. Semoga bermanfaat.
     
  2. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Hampir semua makanan mengandung minyak teman.
    Alangkah lebih baik jika semua itu dibatasi.
    Dampak buruknya akan kentara jika lebay.
    Salam
     
  3. AdeZS

    AdeZS Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    165
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    mantabb den...

    bikin masalah kalu lemas... hhhee
     
  4. ade hilman 99

    ade hilman 99 New Member

    Joined:
    May 14, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Solusi selain di goreng bisa di kukus, tapi kayaknya mendoan gak balak enak kalau di kukus :(
     
  5. ipaan

    ipaan Member

    Joined:
    Nov 11, 2016
    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Mendoan kalau dikukus rasanya kayak apaa kira2 gan :D :D
     
Loading...

Share This Page