Trend Blanja Online

Discussion in 'General Lifestyle' started by Dimas Riski Putranto, Dec 13, 2016.

  1. Dimas Riski Putranto

    Dimas Riski Putranto New Member

    Joined:
    Nov 8, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dunia teknologi yang semakin canggih, mau tidak mau merubah tatanan dan perilaku sosial kita, hampir dalam seluruh aspek kehidupan. Dalam tulisan ini, saya ingin memaparkan perihal keuntungan yang bisa kita dapatkan dari perkembangan teknologi ini, khususnya mengenai pembelian atau blanja online.

    Berblanja online, sangat memudahkan kita untuk membeli suatu produk tanpa harus ke tempat si pembeli, mungkin hal ini sangat ideal untuk yang tinggal di kawasan metropolitan dan sangat malas untuk keluar rumah dikarenakan kondisi lalu lintas yang sangat parah, dan juga karena memang benar-benar sangat sibuk.

    Berblanja dengan menggunakan ojek online pun makin marak dan sudah menjadi trend di tahun ini, semoga dengan semua kemudahan ini, kita tidak menjadi pribadi yang malas untuk bergerak hehehe..

    Apa yang menjadi faktor positif dari teknologi wajib kita gunakan, dan sisi negatif nya harus lah kita tinggal kan jauh-jauh. Semoga dengan semua kemudahan ini, hidup kita dapat lebih berarti.

    [​IMG]
     
  2. MR. Firmansyah

    MR. Firmansyah New Member

    Joined:
    Jun 26, 2016
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Namun terkadang belanja online itu suka mengecewakan, apalagi jika belanja produk gadget atau produk elektronik seperti mesin cuci. hhe... Thank infonya...
     
Loading...

Share This Page