Arti Modern dan Unik

Discussion in 'General Lifestyle' started by wienwide, Mar 24, 2014.

  1. wienwide

    wienwide New Member

    Joined:
    Mar 24, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pengertian Modern artinya terbaru atau mutakhir. Suatu barang dikatakan modern, bila barang tsb diproduksi dalam bentuk, desain, kualitas, maupun proses produksi yang sesuai dengan tuntutan zaman. Kata modern berhubungan dengan hal hal yang baru, up to date, tidak kuno, dan memiliki tekhnologi tinggi.

    Sedangkan Unik menurut kamus bahasa Indonesia yaitu tersendiri dalam bentuk dan jenisnya, lain daripada yang lain, tidak ada persamaan dengan yang lain, yang berarti jarang ditemui di pasaran. Jadi suatu barang dikatakan unik bila bentuk, desain, dan bisa juga cara pembuatannya special.

    Jam Dinding yang kami tawarkan pada website memiliki desain unik, minimalis, lucu dan modern. Dikatakan Unik karena desain Jam Dinding dibuat dengan bentuk yang umum, jarang ada di pasaran. Juga modern dalam desain yang sesuai dengan tuntutan zaman masa kini, dengan trend minimalis namun terkesan elegan. Dari segi kualitas, Jam Dinding dikategorikan modern bila dilengkapi mesin jam sesuai standard internasional dimana pergerakan jarum detik tidak mengeluarkan bunyi sama sekali.

    Mudah2an informasi di atas bermanfaat bagi anda dalam menentukan pilihan Jam Dinding. Ada banyak website yang menyediakan jual jam dinding unik.
     
  2. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wah baru tahu nih bedanya

    wah baru tahu nih bedanya :)
     
  3. inivideoku

    inivideoku New Member

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kayaknya salah room bro...

    kayaknya salah room bro... tapi nice info, walaupun ane sudah tau... :)
     
Loading...

Share This Page