Dapatkah tanda tangan mengungkapkan kepribadian?

Discussion in 'General Discussion' started by Tutug Oncom, Dec 22, 2016.

  1. Tutug Oncom

    Tutug Oncom New Member

    Joined:
    Sep 4, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Hal yang paling penting Anda dapat menulis adalah tanda tangan Anda. Semua aspek dari tulisan tangan Anda, itu adalah tanda tangan Anda yang paling mengungkapkan tentang kepribadian Anda; cara Anda tanda tangan terbentuk, ukuran, tekanan dan miring, Semua indikasi dari ego Anda, dan menunjukkan bagaimana Anda merasa tentang tempat Anda di masyarakat secara keseluruhan. Apakah Anda malu dan dilindungi undang-undang atau keluar dan sosial hati, egois atau cenderung terhambat, cara Anda menulis nama Anda menceritakan semua.


    UKURAN DAN KEJELASAN


    Tanda bulat yang terbaca adalah tanda kejujuran dan kehandalan. Biasanya menulis benar miring, menampilkan kepribadian yang ramah dan ramah dan kemampuan untuk berkomunikasi dan campuran dengan mudah. Lebih mudah dibaca tanda tangan Anda, dan lebih terbuka Anda dapat menjadi. Tanda tangan terbaca dapat menjadi suatu usaha untuk menipu, dengan penulis ingin menjaga pikirannya rahasia.


    Tanda tangan sangat kecil adalah tanda inhibisi, terutama jika surat-surat yang diperas dan erat ditulis. Ada kebutuhan untuk perlindungan dan keamanan, dengan penulis menarik dalam dirinya sendiri dan menjaga orang-orang di kejauhan.


    MENGANALISIS DIHIASI SIGNATURE


    Tanda tangan keren yang berputar di sekitar itu sendiri adalah tanda penarikan; penulis takut dunia dan orang lain, jadi berusaha untuk melindungi egonya dengan berputar-putar namanya sebagai sarana untuk membela diri. Ini bukan pertanda baik di grafologi, dan dapat mengungkapkan depresi jika tekanan sangat berat.


    Tanda-tangan sangat menghiasi, dengan banyak whirls dan loop, adalah tanda tawaran untuk perhatian. Penulis adalah memamerkan, dan kebutuhan kekaguman dan rewel untuk meningkatkan sedikit inferioritas kompleks. Dia biasanya keras dan agresif, kebiasaan pamer di depan orang dan membuat dirinya dikenal.


    Banyak menunjukkan kepribadian bisnis dan selebriti di mata publik cenderung menambahkan banyak berkembang untuk tanda tangan, untuk diperhatikan. Pada kenyataannya, namun, mereka sering berhasil dalam tanda tangan agak vulgar, menampilkan kesombongan mereka.


    Tanda tangan yang digarisbawahi menunjukkan pria atau wanita yang ingin stempel kepribadian mereka pada pembaca. Ini melambangkan ego yang sehat dan kebutuhan untuk harga diri. Banyak eksekutif menggarisbawahi tanda tangan mereka sebagai sarana untuk menambahkan berat untuk kepentingan mereka, menunjuk ke atas mereka perasaan superioritas dan otoritas.


    KARAKTERISTIK LAIN DI SIGNATURE


    Tanda tangan menaik menunjukkan optimisme dasar, sedangkan tanda tangan turun mengungkapkan pesimisme, terutama jika mereka ditulis dengan tekanan kuat dan surat-surat yang terkulai.


    Titik pada penghujung tanda tangan Anda berarti bahwa Anda ingin memotong dengan cepat; ini menunjukkan dorongan untuk datang ke akhir itu tanpa apapun-basi lainnya. Sebuah titik yang sering mekanisme inhibitive.


    Melintasi stroke dalam tanda tangan adalah sering tanda kemarahan, atau menunjukkan seberkas sarkastik; penulis tidak menderita bodoh dengan senang hati dan suka untuk dilihat sebagai sosok yang dominan.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalau ane tandatangannya simple, ga ribet :D
     
  3. gilang94

    gilang94 Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    153
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    tanda tangan ngebentuk pola kapal layar :D:D:D
     
  4. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Tanda tangan saya ngasal, baru tahu kalau tanda tangan ada maknanya:D
     
Loading...

Share This Page