Cara Ini Terbukti Menyembuhkan Penyakit Diebetes Type 1 dan 2

Discussion in 'Health & Medical' started by Cah Ganteng, Jan 14, 2017.

  1. Cah Ganteng

    Cah Ganteng New Member

    Joined:
    Dec 5, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pendapat Dokter: Diabetes ketergantungan insulin atau type 1 termasuk juga penyakit yg tidak dapat sembuh serta cuma dapat dikendalikan. Diagnosis diabetes mulai sejak awal begitu utama supaya penyembuhan dapat selekasnya dikerjakan hingga kandungan gula darah pasien yang tinggi dapat dikendalikan.

    Sebetulnya ada Obat yg sangat ampuh dan terbukti dapat menyembuhkan Diabetes, Namanya KOLAGIT ( Kopi Gula Gita).

    Penyembuhan diabetes mempunyai tujuan untuk melindungi keseimbangan kandungan gula darah serta mengatur tanda-tanda untuk menghindar komplikasi yang mungkin saja berlangsung.
    Organ pankreas pada badan pasien diabetes type 1 tak menghasilkan insulin lagi hingga mereka mesti terima supply insulin dari luar badan dengan cara teratur. Mereka juga dituntut untuk belajar sesuaikan dosisnya dengan makanan yang dikonsumsi, kandungan gula darah, serta kesibukan yang dikerjakan.

    Baca Juga > Diabetes Sembuh Total dengan Obat Herbal ini

    Sistem penyesuaian itu mesti dikerjakan dengan cara bertahap. Sebagian type insulin yang dapat dipakai mencakup :

    -Insulin kerja panjang yang bisa bertahan sehari.
    -Insulin kerja singkat yang bisa bertahan optimal delapan jam.
    -Insulin kerja cepat yg tidak bertahan lama, namun bereaksi cepat.

    Langkah penyembuhan untuk pasien diabetes dapat memakai gabungan dari beberapa jenis insulin diatas. Transplantasi beberapa sel pankreas yang menghasilkan insulin (sel islet) juga mungkin saja bisa membantu beberapa pasien diabetes type 1. Dalam sistem ini, sel islet dari yang di ambil dari donor yang telah wafat bakal dimasukkan ke pankreas pasien diabetes type 1.

    Transplantasi islet memanglah efisien untuk kurangi resiko serangan hipoglikemia kronis. Hipoglikemia yaitu kondisi dimana kandungan gula darah jatuh sangat rendah. Keadaan ini sama berbahayanya dengan kandungan gula darah yang sangat tinggi. Namun, walaupun ada negara-negara yang telah mengaplikasikan transplantasi islet, banyak pula pasien diabetes yang malas menjalaninya lantaran resiko yang cukup tinggi.

    Pola makan sehat serta seimbang dan berolahraga teratur dapat dibuktikan bisa turunkan kandungan gula darah untuk pasien diabetes. Berhenti merokok dapat juga kurangi resiko komplikasi penyakit jantung.

    Nah itu semua hanya pendapat dokter, sebenarnya telah di temukan obat Diebetes yang telah terbukti menyembuhkan penyakit Diabetes baik type 1 maupun Type 2, nama obatnya Kolagit. Obat ini ditemukan oleh mahasiswi USU (Universitas Sumatera Utara).

    Nama Penemunya Gita Anindita Nasution, gita membuktikan sendiri kepada ayahnya, ayahnya yang di diagnosa diabetes type 2 bisa sembuh total setelah rutin minum obat herbal Kolagit.
     
    Last edited: Jan 17, 2017
  2. andriOgut

    andriOgut New Member

    Joined:
    Jan 9, 2017
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kalau faktor keturunan bisa diobati ga ?
     
  3. Cah Ganteng

    Cah Ganteng New Member

    Joined:
    Dec 5, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bisa..selama mau berusaha..setiap penyakit pasti ada obatnya..jika penasaran baca ini > Obat Diabetes ampuh
     
Loading...

Share This Page