Objek Wisata di Sekitar Legian Bali Yang Seru

Discussion in 'Tourism' started by meigal08, Jan 16, 2017.

Tags:
  1. meigal08

    meigal08 Member

    Joined:
    Aug 30, 2016
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG] Legian Bali terletak dibagian selatan Pulau Bali, tepatnya di Kabupaten Badung, Bali. Legian sudah terkenal memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, bahkan Legian Bali sudah terkenal hingga di dunia, sehingga kawasan ini ramai dikunjungi para wisatawan mancanegara. Selain itu kawasan Legian juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang pariwisata, seperti bar, restoran, hotel, toko souvenir, tempat hiburan malam dan pusat perbelanjaan. Untuk itu berikut informasi dari Indonesia.Travel tentang pergi kemana di Legian Bali yang seru.

    1. Pantai Kuta

    Pantai Kuta adalah objek wisata pantai yang sangat terkenal hingga di dunia, sehingga pantai ini selalu ramai dipenuhi oleh wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Pantai Kuta mulai populer menjadi objek wisata sejak tahun 70-an. Pantai Kuta berada di bagian selatan Pulau Bali, pantai ini memiliki garis pantai yang panjang, pasir putih lembut, dan ombak yang panjang serta besar, sehingga pantai ini cocok untuk dijadikan lokasi berselancar. Ombak pantai ini sangat menguji nyali para peselancar, bahkan mereka menyebut Pantai Kuta merupakan lokasi surfing terbaik di Bali, disini juga sering diadakan acara perlombaan surfing tingkat nasional maupun internasional. Pantai Kuta juga terkenal akan pemandangan matahari terbenamnya yang indah dan mempesona, sehingga saat sebelum senja pantai ini malah bertambah ramai wisatawan, mereka ingin merlihat langsung panorama matahari terbenam di Pantai Kuta yang indah. Lokasi Pantai Kuta juga cukup strategis karena hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari Bandara Ngurah Rai.


    2. Kuta Theater

    Kuta Theater merupakan gabungan antara pertunjukan theater atau tarian Bali dengan pertunjukan sulap, gabungan pertunjukan tersebut membuat tempat wisata ini banyak dikunjungi para wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara yang tertarik dengan budaya dan kesenian Bali. Kuta Theater berlokasi di Gedung Kuta Centre, lantai 2, Jalan Kartika Plaza, Kuta. Pertunjukan Kuta Theater ini diadakan setiap hari, kecuali hari rabu, pada jam 17:00 dan 19:00.


    3. Jalan Legian

    Jalan Legian merupakan salah tempat favorit yang sering dikunjungi para wisatawan saat berlibur di kawasan Kuta. Jalan Legian adalah jalan utama yang menghubungkan antara kawasan wisata Kuta dengan Seminyak. Di sepanjang jalan ini terdapat banyak toko-toko kerajinan khas Bali yang menyediakan berbagai barang untuk oleh-oleh. Selain itu, Jalan Legian terkenal dengan kehidupan malamnya, disini banyak terdapat bar, café, restoran, dan diskotik. Banyak night club yang ada di sepanjang jalan ini, seperti MBargo Club, Sky Garden, dan Vi Ai Pi. Sehingga jalan ini menjadi lokasi favorit bagi seorang yang gemar dugem atau clubbing.

    Itulah informasi tentang pergi kemana di legian Bali yang seru. Semoga artikel ini bermanfaat, terutama bagi kamu yang akan berlibur ke Legian Bali namun bingung pergi kemana di Sekitar Legian Bali.
     
  2. latisades

    latisades New Member

    Joined:
    Jan 19, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  3. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    kasih gambar yang lengkap dong gan,,,biar lebih keren
     
Loading...

Share This Page