Konsep Desain Interior yang Sering Dipakai Tahun Ini

Discussion in 'Arsitektur' started by tirtaraya, Nov 14, 2016.

  1. tirtaraya

    tirtaraya New Member

    Joined:
    Nov 10, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kita dapat dengan mudah dan gampang dalam menemukan berbagai jenis dekorasi rumah lewat situs ataupun lewat blog, serta bisa juga dari buku atau majalah. Namun kita kerap sekali merasa bingung saat akan mengaplikasikannya ke dalam interior rumah kita sendiri.

    Ya, desain interior yang kita saksikan atau kita lihat untuk satu gambar penuh mungkin saja bakal sedikit susah untuk kita terapkan dengan cara yang cepat dan mudah.

    Dekorasi ruangan interior memang bergantung pada perorangan dan biasanya memang unik tergantung dari selera masing-masing, karenanya supaya memudahkan dalam mencontek satu gaya atau style dari orang lain atau desainer interior, sebaiknya kita belajar beberapa basic jenis dari desain interior rumah yang lazim digunakan.

    Dengan mengetahui satu persatu dari jenis desain interior, Anda akan dapat memahami jenis mana yang lebih baik, mudah dilakukan dan disenangi serta juga bisa jadi tips dalam mencari jenis perlengkapan yang pas. Diambil dari situs Homedit, berikut ini beberapa jenis konsep desain interior yang saat ini banyak digunakan di tahun ini.

    [​IMG]

    Gaya Bohemian

    Gaya Bohemian atau boho-chic yaitu suatu gaya yang mencerminkan individualitas. Style ini adalah bentuk dan perwujudan dari kebebasan, penampilan yang modern serta tampilan yang fresh dan warna-warni. Ruangan atau kamar dengan style boho-chic begitu cocok untuk mendeskripsikan style personal serta estetika Anda.

    Coastal Style

    Style Coastal atau gaya nautical sama dengan konsep dengan nuansa liburan di pantai yang sejuk dan juga menentramkan. Terasa nuansa dari sinar matahari, ombak serta pasir jadi ide dekorasi yang satu ini.

    Ruang yang mengambil style nautical bakal bikin Anda kerasan berlama-lama lantaran sentuhan warna biru serta furniture yang nyaman. Peroleh ide ruangan yang di desain dengan jenis Nautical di bawah ini.

    Kontemporer

    Style kontemporer pada intinya adalah penggabungan dari rencana yang tren saat ini serta beberapa tren yang luma namun dihidupkan atau dimodifikasi. Jenis ini memberi nuansa hangat serta modern dalam konsep yang sama.

    Dengan penampilan yang bersih dan sederhana, nyaris tidak sering ditemukan pernak pernik di ruang kontemporer. Elemen basic seperti warna netral, bersih serta halus jadi ciri intinya. Menginginkan mengaplikasikan style ini? Tekuni dahulu prinsip basic jenis Kontemporer.


     
  2. Safari

    Safari Member

    Joined:
    Oct 27, 2016
    Messages:
    124
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Ciamik banget tampilan gambarnya den... kapan ya punya rumah begitu? *bingung*
     
  3. snorlax

    snorlax New Member

    Joined:
    Dec 29, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Konsep desain interior seperti itu bisa diaplikasikan pada rumah minimalis atau gak ya ?
     
  4. pentolkramat

    pentolkramat New Member

    Joined:
    Jun 20, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    itu konsep interior yg banyak di gunakan di luar sono, kalau di Indonesia ttp yg minimalis msh jd idola kali yee...
     
  5. Galih P

    Galih P Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    102
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    kalo menurut ane bagus minimalis gan
     
  6. tirtaraya

    tirtaraya New Member

    Joined:
    Nov 10, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalo di Indonesia memang konsep minimalis masih jadi primadona karena dari segi biaya juga lebih murah
     
  7. diaplikasikan ke rumah minimalis sih bisa menurut saya, yang penting konsepnya aja dimatengin dulu mau bagaimana dibuatnya
     
  8. abarua46

    abarua46 New Member

    Joined:
    Feb 6, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Saya lebih suka gaya bohemian, karena sesuai dengan gaya saya yang bebas dan modern. Tapi kalau untuk rumah saya sendiri, dekorasinya sangat sederhana. Karena baru pindah juga, dekor sana sini, pasang atap yang baru dsb.
     
Loading...

Share This Page