Kelebihan dan Kekurangan Motor Honda CB 150 R Terbaru 2017

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Jan 24, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kelebihan dan Kekurangan Motor Honda CB 150 R Terbaru 2017 | Hari ini ane bakalan coba ngasih tau lagi informasi mengenai kelebihan dan kekurangan motor, untuk informasi sepeda motor yang bakalan coba ane bahas buat agan - agan warga bersosial.com adalah sepeda motor honda CB 150 R. Diantara agan - agan sekalian pastinya sudah tidak asing lagi dengan sepeda motor honda CB 150 R terbaru 2017 ini.

    Karena memang sepeda motor sport honda yang satu ini sedang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, dan barang kali juga diantara agan-agan sekalian ini ada yg suka dengan motor honda sport ini. Jika diantara agan-agan ini memang ada yg suka dengan sepeda motor honda sport yang satu ini, maka tidak ada salahnya apabila agan-agan coba melihat beberapa keunggulan dan kelemahan honda Cb 150 R tersebut.

    Agar pada saat agan-agan ini sudah membeli motor tersebut, agan-agan ini tidak merasa kecewa dengan motor yang sudah agan-agan beli. Jangan sampai nantinya agan-agan ini akan merasa kecewa setelah agan - agan membeli motor tersebut, karena ternyata motor honda CB 150 R ini memiliki banyak kekurangan atau kelemahan. Oleh karena itu, sebelum agan-agan ini membeli sepeda motor honda CB 150 R yang satu ini.

    Alangkah baiknya apabila agan-agan ini melihat terlebih dulu pembahasan kekurangan dan kelebihan motor honda CB 150 R yang hari ini bakalan ane kasih buat agan-agan secara lengkap, jadi buat agan-agan yang butuh sumber referensi sebelum membeli motor honda tersebut. Agan-agan ini bisa melihatnya secara lengkap pada pembahasan yg ane kasihin buat hari ini. Buat agan-agan yg sudah tidak sabar ingin mengetahui informasi selengkapnya, mari kita lihat bersama-sama dibawah ini.
    [​IMG]
    Kelebihan Motor Honda CB 150 R

    Desain Keren dan Sporty

    Sudah tidak dipungkiri lagi jika desain motor honda CB 150 R ini sudah sangat sporty, sehingga para pengguna motor honda CB 150 R ini akan tampak lebih stylish ketika mengendarai motor honda sport yang satu ini. Selain itu, desain headlamp dari motor honda sport yang satu ini jg dirancang dengan desain yg baru, sehingga penerangan pada motor honda CB 150 R ini akan jauh lebih terang dan akan lebih mempernyaman para pengguna motor sport honda ini.

    Kerangka / Sasis Kokoh

    Menggunakan kerangka diamond menjadikan motor sport honda yang satu ini menjadi jauh lebih kokoh dan siap untuk menghadapi segala medan yang ada. Ditambah dengan bagian kaki-kaki menggunakan suspensi teleskopik pada bagian depannya, serta menggunakan suspensi lengan ayun monoshock menjadikan motor honda CB 150 R ini akan lebih nyaman untuk dikendarai. Dan bukan cuma itu saja, sistem pengeremannya jg sudah menggunakan double disc.

    Mesin Handal dan Irit

    Dilengkapi dengan mesin tipe 4 Tak menggunakan 4 katup DOHC dengan isi silindernya adalah 150 cc, menjadikan motor honda CB 150 R ini mampu memberikan daya maksimal mencapai 12.4 KW dan mampu memberikan torsi maksimal mencapai 13.8 Nm. Ditambah dengan penggunaan sistem bahan bakar injeksi yang menjadikan konsumsi bahan bakar dari motor honda sport CB 150 R ini menjadi jauh lebih irit.

    Baca Kekurangan Motor Honda CB 150 R di Sumber
     
  2. Review Sehat

    Review Sehat New Member

    Joined:
    Jan 24, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kekurangan nya gak ada om.
     
  3. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Agan bisa simak informasi lebih lengkapnya mengenai Kelebihan dan kekurangan Honda CB 150 R kemudian spesifikasi dan harga Honda CB 150 R di sumber, atau bisa langsung kunjungi ke kelebihanmotor.com
     
  4. Review Sehat

    Review Sehat New Member

    Joined:
    Jan 24, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Baik teruma kasih om. Kenapa link.pake jangkar sumber om, bkn pake keyword.
     
Loading...

Share This Page