Liburan Keliling Indonesia Harus Punya Petanya Dong

Discussion in 'General Lifestyle' started by Mohammad Nashiruddin, Jan 24, 2017.

  1. Mohammad Nashiruddin

    Mohammad Nashiruddin Member

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Traveling atau berlibur merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi semua orang. Sebab lewat traveling ini bisa mengusir rasa penat dan lelah karena rutinitas sehari-hari. Traveling pada umumnya dilakukan ketika akhir pekan tiba. Namun tidak menutup kemungkinan bisa juga dilakukan ketika musim liburan tiba. Berlibur ala backpacker mungkin sekarang ini sedang disukai oleh banyak orang. Wajar saja berlibur ala backpacker ternyata lebih hemat dan tidak perlu membawa banyak barang. Namun yang tidak boleh ketinggalan saat liburan ala backpacker adalah Indonesia Map tentunya.

    [​IMG]

    Ada berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan ketika Anda memiliki Indonesia Map saat wisata. Beberapa diantaranya adalah seperti berikut:

    • Membuat Anda lebih mudah mengetahui tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Entah wisata kuliner ataupun wisata alam.
    • Menjadi penunjuk jalan ketika sedang berwisata. Jadi jika berlibur sendiri Anda tidak akan mudah tersesat.
    • Peta wisata Indonesia berbentuk digital sehingga bisa dengan mudah diakses melalui smartphone yang Anda miliki.

    Itulah berbagai keuntungan dan kenyamanan yang akan Anda dapatkan ketika traveling menggunakan peta wisata Indonesia.

    Peta wisata Indonesia ini tidak hanya menunjukkan tempat wisata pada daerah tertentu saja. Tapi hampir semua tempat wisata menarik di Indonesia akan diekspose dalam peta tersebut. Jadi Anda bisa dengan mudahnya mengakses sesuai dengan daerah yang akan dikunjungi. Mulai dari daerah wisata di Sumatra hingga Papua lengkap tersedia. Tapi tentunya untuk memilih peta wisata Indonesia dalam bentuk digital ini tidak boleh sembarangan.

    Caranya yang tepat dalam memilih Indonesia Map tentu saja dengan mengunjungi indonesia.travel yang merupakan website pariwisata resmi Indonesia. Website indonesia.travel ini tidak hanya menyediakan peta wisata saja. Namun juga menyediakan berbagai macam referensi tempat wisata menarik berikut dengan ulasannya. Tidak hanya tempat wisata alam saja yang disajikan. Tapi wisata kebudayaan, wisata edukasi dan wisata kuliner juga ditampilkan dalam website ini. Website indonesia.travel ini sangat ringan untuk diakses tidak heran jika cocok sekali dijadikan sebagai peta penunjuk ketika liburan ala backpacker.
     
  2. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Lama sudah tidak traveling, jadi kangen ,,,
     
  3. boba solem

    boba solem Member

    Joined:
    Mar 14, 2015
    Messages:
    122
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    peta saya sudah ada di hap gan, jadi ndak usah pakai peta manual lagi
     
Loading...

Share This Page