Kelebihan Layanan Dompetku Indosat untuk Pengisian Pulsa

Discussion in 'General Internet' started by MariBicara, Feb 2, 2017.

  1. MariBicara

    MariBicara Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    51
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Indosat merupakan salah satu operator seluler yang saat ini memiliki cukup banyak pengguna di seluruh Indonesia. Kelebihan operator yang satu ini salah satunya adalah jangkauan jaringan yang sangat luas hingga ke berbagai daerah. Saat ini perusahaan tersebut memberikan salah satu fasilitas melalui Layanan Dompetku Indosat ooredoo yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya. Fasilitas tersebut adalah layanan dompetku Indosat yang memberikan banyak orang kemudahan dalam melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan keuangan. Bagi anda yang saat ini belum mengetahui apa saja kelebihan dari layanan atau fasilitas yang ditawarkan oleh perusahaan operator seluler tersebut, simak berikut pemaparannya:

    [​IMG]

    1 . Salah satu kelebihan yang ditawarkannya adalah dapat dengan mudah melakukan berbagai sistem transaksi baik ketika anda melakuan belanja, berbagai transaksi pembayaran seperti tagihan listri, transfer uang dan berbagai sistem transaksi lainnya guna mempermudah banyak orang dalam melakukan berbagai macam hal secara mobile dimana pun dan kapan pun juga. Cara ini tentunya akan mempermudah juga untuk setiap orang yang gemar melakukan kegiatan shoping dengan menggunakan media online. Sehingga berbagai produk atau barang yang tengah dibutuhkannya bisa didapatkan dengan cara yang relatif mudah.

    2 . Selain memudahkan anda dalam melakukan berbagai sistem transaksi keuangan, setiap orang yang menggunakan fasilitas ini pun bisa melakukan pengisian pulsa all operator dengan cara yang mudah. Dengan demikian, setiap orang yang tengah membutuhkan sebuah pulsa bisa mendapatkanya dengan cara yang mudah. Untuk sesama pengguna layanan dompetku Indosat bahkan diberikan keleluasaan dalam pengiriman uang melalui fasilitas tersebut. Tentunya kelebihannya yang satu ini semakin memberikan banyak orang kemudahan yang mampu mengefisiensi waktu menjadi semakin lebih baik.

    Cara mengisi saldo untuk fasilitas yang satu ini pun relatif mudah yaitu dengan menghubungi gerai ooredoo dan melakukan pengisian cash secara tunai. Selain itu bisa juga melalui beberapa layanan ATM pada bank-bank tertentu. Anda pun bisa mendaftarkan diri anda khususnya pelanggan Indosat melalui langkah-langkah yang telah diberikan oleh pihak terkait. Semoga artikel Layanan Dompetku Indosat bisa memberikan anda informasi yang sangat bermanfaat.
     
    kaliwungu likes this.
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    pff banyak banget electronic money, keknya flazz aja udah ckup
     
  3. kaliwungu

    kaliwungu Member

    Joined:
    Jan 7, 2017
    Messages:
    152
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Indosat memang murah..
    Hehehe..
    Terlebih paketan 4g nya yang dahsyat..
    Wkwwk
     
  4. ahmad Fahrudin(Mcbho)

    ahmad Fahrudin(Mcbho) Member

    Joined:
    Dec 22, 2016
    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    kalaow di tempat saya,,, sinyal indosat,, kagak ada gan,,, jadinya gak pernah pake indosat,,,,,,*boohoo**boohoo**boohoo**boohoo**boohoo**boohoo**boohoo**boohoo*
     
    kaliwungu likes this.
  5. kaliwungu

    kaliwungu Member

    Joined:
    Jan 7, 2017
    Messages:
    152
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page