Mencoba Peruntungan Usaha Ekspedisi

Discussion in 'General Business' started by lucky sucipto, Feb 2, 2017.

  1. lucky sucipto

    lucky sucipto Member

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Usaha ekspedisi bisa dikatakan sebagai bisnis yang prospektif dan menguntungkan apabila dikelola dengan benar. Untuk mendirikan sebuah usaha yang bergerak dibidang ekspedisi kamu tidak hanya memerlukan modal tetapi kamu juga membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas dan semangat tinggi. Tidak hanya itu, yang perlu kamu ketahui sebelum menjalankan usaha ekspedisi adalah usaha ekspedisi bukanlah usaha yang individual melainkan usaha yang membutuhkan kerja sama tim.
    [​IMG]
    Usaha ekspedisi dapat di katakan memiliki persaingan yang ketat, karena telah banyak perusahaan penyedia jasa ekspedisi yang namanya telah tersohor di masyarakat luas. Bagi kamu yang memiliki rencana untuk memulai usaha ekspedisi, langkah ini merupakan langkah yang baik. Karena usaha yang satu ini memiliki peluang yang sangat menjanjikan dan akan terus berkembang. Sampai saat ini usaha ekspedisi masih sangat diminati atau masih banyak digunakan oleh banyak orang, baik itu pribadi, instansi ataupun perusahaan.

    Apabila kamu serius untuk menjalankan usaha ekspedisi, saat ini sudah banyak perusahaan usaha ekspedisi yang menawarkan kerjasama atau mitra dalam bentuk waralaba salah satunya adalah Pandu Express. Jadi kamu tidak perlu pusing lagi dalam mengurusi perizinan dan kamu hanya perlu menjalankan sesuai peraturan (SOP) yang sudah ditentukan oleh perusahaan usaha ekspedisi tersebut.

    Dengan bergabungnya kamu menjadi mitra dari Pandu Express maka kamu akan memperoleh komisi dalam bentuk selisih diskon dari nilai penjualan dan besaran komisi yang diterima adalah sebesar 27% dari nilai penjualan. Siapapun yang memenuhi persyaratan, berhak untuk mengelola Pandu Express Outlet dan berkesempatan untuk menikmati usaha yang paling menguntungkaan ini.

    Jadi tertarikkah kamu untuk menjalani usaha ekspedisi yang memiliki peluang sangat luas untuk dijalani dan tentunya dijalani bersama Pandu Express? Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa langsung cek link ini http://www.panduexpress.com/pages/become-our-partner dan semoga bermanfaat.

    Sumber
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalau agen nya jauh dari rumah ya otomatis penjual gamau pake jasa ini, gitu aja sih :D
     
  3. lucky sucipto

    lucky sucipto Member

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    iya kak bener banget, kudu disebar lebih luas lagi nih biar agen nya lebih banyak dan menyebar heheheh
     
Loading...

Share This Page