Usaha Gorengan Kreatif Yang Perlu Dicoba

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Karisma ardi, Feb 8, 2017.

  1. Karisma ardi

    Karisma ardi Member

    Joined:
    Sep 9, 2016
    Messages:
    63
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Usaha gorengan kreatif - Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menjalankan usaha. Walaupun produk yang akan dijual memang sudah mempunyai banyak pesaing. Untuk itu salah satu upaya mensiasatinya adalah dengan membuat inovasi sebuah produk. Inovasi dan kreatifitas memang sangat dibutuhkan, khususnya bila Anda ingin berjualan makanan. Pastinya harus dengan sentuhan kreatifitas yang tepat maka akan memberikan nilai tersendiri untuk produk yang akan dijual.

    Di artikel ini saya akan memberikan beberapa informasi peluang usaha gorengan kreatif yang saat ini sedang trend. Bahkan peluang usaha tersebut saat ini masih mempunyai potensi yang besar untuk meraup keuntungan. Mari kita simak beberapa usaha tersebut dibawah ini.

    Tiga usaha gorengan kreatif

    Risol mayones

    Usaha gorengan kreatif yang pertama adalah Risol Mayones. Makanan ini yang sedang meroket, karena berupa risol mewah dengan aneka isi mulai daging asap, keju atau sosis. Kalau kita ketahui, di beberapa kota besar makanan ini dijual lewat usaha waralaba. Dengan melihat potensi bisnis jualan makanan ini tentu saja layak untuk Anda coba berjualan sendiri risol mayones ini.

    Singkong goreng aneka rasa

    Jenis gorengan kreatif lainnya adalah singkong goreng aneka rasa. Mungkin bagi Anda makanan singkong goreng sudah begitu familiar ddi benak Anda. Tetapi apa jadinya bila singkong goreng tersebut di kreasikan dengan aneka rasa yang bermacam-macam. Tentu saja singkong goreng aneka rasa ini juga akan menjadi peluang usaha yang berpotensi besar.

    Dengan aneka rasa dan singkong goreng yang renyah tentu saja akan menarik banyak orang untuk membelinya. Pangsa pasar singkong keju aneka rasa ini juga pastinya lebih luas, biasanya mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukai makanan ini. Untuk itu tidak ada salahn ya untuk Anda coba berusaha jualan singkong goreng aneka rasa ini di lingkungan sekitar Anda.

    Sosis mie

    Usaha gorengan kreatif lainnya yang banyak diminati orang yaitu sosis mie. Biasanya sosis mie ini sering Anda jumpai di di sekitar sekolahan-sekolahan. Banyak sekali anak-anak sekolahan yang menyukai makanan ini, bahkan banyak penjual makanan ini yang mampu maraup keuntungan jutaan rupiah perbulan.

    Makanan ini tergolong membutuhkan modal yang sangat sedikit. Jadi alangkah baiknya untuk Anda coba berjualan sosis mie ini. Tempat berjualan yang tepat memang di sekitar sekolahan, karena sosis mie ini juga merupakan makanan favorit anak-anak.

    Demikianlah beberapa usaha gorengan kreatif yang bisa Anda jadikan pilihan usaha. Tentu saja masih banyak gorengan kreatif lainnya yang tidak saya jelaskan disini. Beberapa daftar usaha lainnya juga bisa Anda ketahui di website saya tentang informasi usaha rumahan yang lagi trend terbaru dapat Anda ketahui lebih jauh lagi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang ingin berjualan gorengan.
     
  2. Asara90

    Asara90 New Member

    Joined:
    May 18, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Risol Mayones nih gan biasanya yang laku keras apalagi kalo semisalnya enak, soalnya ada tuh temennya kakak ane yg anaknya disuruh jualan risol mayones di sekolahan malah laku banget dan anaknya jadi belajar bisnis sejak SMP wkwkwk *floating*
     
  3. Karisma ardi

    Karisma ardi Member

    Joined:
    Sep 9, 2016
    Messages:
    63
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    hehe betul, aku juga suka kok. kalau mau kerja mesti mampir beli risol mayo.
     
  4. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    760
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    risol isi sosis enak bgt rasanya
     
  5. Simply Fresh

    Simply Fresh Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    kreatif dan inovatif (y) sosis mie enak :D
     
Loading...

Share This Page