4 Tips Mendapatkan Barang Branded Idaman Dengan Harga Murah

Discussion in 'General Lifestyle' started by Deni Putera Septian, Feb 9, 2017.

  1. Deni Putera Septian

    Deni Putera Septian New Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Meskipun barang branded itu harganya relatif mahal, namun untuk membeli barang/produk branded tidak harus punya uang banyak. Jika beruntung ada barang branded yang ingin kamu miliki, tapi budget tidak mendukung, kamu tetap bisa kok dan berkesempatan membelinya. Nih ada tips cermat dan mudah untuk membeli barang branded yang sesuai dengan kantong!

    1. Membeli koleksi diffusion/bridge line

    Cara pertama yang bisa kamu coba yaitu dengan cara manfaatkan adanya diffusion line atau biasa disebut dengan bridge line atau yang dikenal dengan turunan suatu designer brand yang memiliki harga relatif lebih rendah, misalnya DKNY by Donna Karan, Miu Miu by Prada , Versus by Versace, atau Marc by Marc Jacobs.

    Produk tersebut biasanya lebih fokus ke koleksi ready-to-wear nya. Untuk itu bagi kamu pecinta branded items, saat budget belum mendukung. Kamu bisa membeli koleksi terbaru dari Major Minor Signature terlebih dahulu.

    2. Toko second-hand atau Garage sale

    Jangan takut untuk mengikuti acara garage sale ataupun mengunjungi toko-toko yang menjual barang-barang second-hand. Biasanya acara-acara seperti itu kamu malah dapat menemukan barang-barang branded yang kamu inginkan dan disukai, juga dengan harga yang jauh lebih murah. Siapa tahu kamu justru akan menemukan barang-barang branded lain atau vintage yang langka untuk ditambahkan ke daftar koleksi Anda?

    3. Nunggu Promo / Diskon

    Program promo ataupun diskon bisa menjadi cara terbaik dan salah satu cara cerdas membeli barang branded favorit kamu yang sudah lama kamu incar dengan harga yang murah. Kuncinya yaitu mencari momen promo di waktu yang tepat.

    Pertengahan atau di akhir tahun seperti sekarang ini biasanya banyak diramaikan dengan program-program sale yang berlangsung di setiap toko-toko. Makanya kamu harus manfaatkan momen terbaik ini untuk mencari penawaran dan barang yang terbaik. Misalnya seperti End Of Season Sale, di mana kamu bisa membeli koleksi-koleksi pakaian dari karya desainer dan berbagai brand top dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga normal.

    4. Membeli barang branded lama

    Cara yang terakhir yang bisa kamu coba yaitu dengan mencari koleksi baju atau barang branded yang lama atau dari musim lalu yang sudah lewat. Seringkali koleksi-koleksi lama harganya banyak yang didiskon besar-besaran karena untuk menghabiskan produk lama dan untuk membuat produk baru di tahun yang baru.

    Misalnya dalam dunia fashion yang mulai meluncurkan koleksi Fall/Winter, biasanya semua koleksi Spring atau Summer sebelumnya akan dijual dengan harga yang ekstra miring. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan harga yang sangat murah dan mendapatkan barang branded favorit.

    Mudahkan, tetapi sayangnya kalau kamu mau pake cara ini, kamu harus menunggu dulu hingga kahir tahun atau bahkan awal tahun untuk diskon. Tetapi jangan khawatir, barang branded dengan koleksi lama bukan berarti ketinggalan zaman, lho.

    Misalnya aja produk tas-tas branded. Banyak yang menjual grosir tas branded tetapi dengan kualitas yang bagus juga harganya relatif murah.

    Jadi Bagaimana? Sudah siap berburu dan mendapatkan barang-barang branded idaman dengan harga yang relatif murah dengan tips-tips di atas.

    Terimakasih, Semoga bermanfaat yaa…
     
  2. Toni Sunandar

    Toni Sunandar Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Kalo saya biasanya yg ini nh .. nunggu second .. lumayan lh S6 Edge dapat potongan walaupun second tapi masih seperti baru
     
  3. Deni Putera Septian

    Deni Putera Septian New Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tapi yg paling jos mending no 5, harga murah+masih baru.. haha
     
  4. ellondro

    ellondro New Member

    Joined:
    Feb 21, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page