Cari Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Aerox 155 VVA

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Feb 14, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Aerox 155 VVA Terbaru - Berjumpa kembali dengan ane sii mimin makan7, kali ini kita punya informasi menarik untuk anda semua yang sedang mencari motor matic, karena disini kami akan memberikan informasi Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Aerox 155 VVA Terbaru untuk anda, jadi buat kalian yang merasa tertarik dengan tema yang akan kami bahas kali ini, bisa langsung simak informasinya berikut ini.
    [​IMG]

    Motor Yamaha Aerox 155 VVA merupakan sebuah motor berjenis matik. Motor ini memiliki desain dengan bentuk yang lebih sporty jika dibandingkan dengan motor matic sekelasnya. Motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang memastikan kinerja mesiinya semakin optimal dan mampu berlari lebih cepat dengan kemampuan akselerasinya yang memukau. Tidak hanya berenti sampai disitu saja, motor ini juga sudah menerapkan berbagai fitur canggih yang mampu meningkatkan kinerja mesinnya.

    Motor ini telah dibekali dengan mesin yang berkapasitas 155 cc, dengan menerapkan mesin berjenis SOHC yang dipadukan dengan teknologi VVA. Dengan mesin tersebut tentunya membuat motor ini semakin ciamik lagi, bagi kalian yang penasaran dengan motor matic satu ini bisa langsung simak berikut ini.

    Kelebihan Motor Yamaha Aerox 155 VVA Terlengkap

    Bicara soal keunggulan motor Yamaha Aerox 155 VVA ini diantaranya adalah motor ini memiliki desain yang sangat sporty dan aerodinamis, sehingga akan membuat kalian semakin pede ketika menggunakannya di jalan raya. Kemudian motor ini juga telah menerapkan teknologi LED pada lampu depan dan belakangnya, sehingga perjalanan anda dimalam hari semakin terang.

    Selain itu Kelebihan Yamaha Aerox 155 VVA ini juga hadir dengan dilengkapi electronic power socket yang berfungsi sebagai pengisi baterai smartphone kalian. lalu motor ini juga telah menerapkan speedometer digital yang keren dan mampu memberikan setiap informasi yang hadir pada motor ini kepada si pengendaranya.

    Dengan bermodalkan fitur berteknologi canggih, tentunya motor ini akan semakin disukai oleh banyak orang, apalagi mesin yang diterapkan sangat bertenaga dan lebih irit bahan bakar, selain itu akselerasi yang dihasilkan sangat baik, sehingga mampu memberikan kenyamanan untuk para penggunanya.

    Nah itulah tadi informasi mengenai Kelebihan motor Yamaha Aerox 155 VVA dari kami, bagi kalian yang menginginkan informasi yang lebih lengkap bisa langsung kunjungi Kelebihan dan Kekurangan Motor Yamaha Aerox 155 VVA Terlengkap, yang merupakan sumber dari kutipan kami kali ini, karena disitu kalian bisa mengetahui informasi kelebihan dan kekurangan, Spesifikasi motor Yamaha Aerox 155 VVA, dan juga informasi Harga Yamaha Aerox 155 VVA terlengkap.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    yaampun ampe 155cc :D disini 110 aja udah cukup, jalanan macet melulu tiap hari
     
  3. fahritea

    fahritea New Member

    Joined:
    Feb 14, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    wah akhir nya Yamaha ngeluarin saingan Honda Vario 150CC jg y...

    Sent from my HM NOTE 1S CU using Bersosial.com mobile app
     
  4. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Wah ini keluaran baru yah, lalu harga on the road berapa yah
    iya nih sepertinya jadi saingan vario
     
  5. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
  6. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    760
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    motor matic 155 cc ? ngeri juga
     
Loading...

Share This Page