Tempat Wisata Denpasar Bali Indonesia Pilihan Terbaik

Discussion in 'Tourism' started by mayangsari, Feb 14, 2017.

  1. mayangsari

    mayangsari Guest

    [​IMG]
    Denpasar Bali Indonesia Pilihan Terbaik

    Denpasar merupakan ibukota dari pulau Bali. Di Denpasar Bali Indonesia, terdapat berbagai tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi selain ke Pantai Kuta. Pertama adalah wisata ke konservasi kura-kura dan penyu yang ada di Pulau Serangan, Bali. Tempat yang berada di Jl. Tukad Punggawa, Pulau Serangan ini terletak di Denpasar Selatan dan buka pukul 09.00-17.00 WITA. Tidak hanya dapat mengetahui cara bagaimana melestarikan kura-kura dan penyu namun tempat ini juga dapat dijadikan sebagai tempat edukasi anak-anak dan jika waktunya berbarengan dengan pelepasan penyu, Anda dapat membantu untuk melepaskan tukik ke laut.

    Kedua adalah Art Center Bali. Tempat yang berada di Jl. Nusa Indah Denpasar Bali ini adalah tempat untuk pementasan dan mengembangkan berbagai seni yang dimiliki oleh masyarakat Bali. Tempat yang dikenal juga sebagai Werdhi Budaya Art Centre Denpasar ini adalah tempat untuk menyelenggarakan pesta kesenian Bali di setiap tahunnya yaitu pada bulan Juni-Juli. Pada PKB (Pesta Kesenian Bali), akan ada parade seni dari seluruh kabupaten yang ada di Bali dan menampilkan ciri khas dari masing-masing daerah.

    Ketiga adalah berwisata dengan mengunjungi ikan hiu yang berada di Jl. Tukad Punggawa, Pulau Serangan, Denpasar Selatan, Bali. Di tempat yang berada di Denpasar Indonesia ini, Anda dapat berenang dengan ikan hiu serta memberi makan ikan hiu sirip putih yang termasuk sebagai salah satu jenis hiu yang tidak terlalu berbahaya. Wisata ini banyak diminati oleh wisatawan luar negeri namun, Anda juga harus mengeluarkan biaya yang lumayan mahal untuk wisata ini.

    Keempat adalah Hutan Mangrove Bali yang ada di Jl. By Pass Ngurah Rai, Km. 21, Denpasar, Bali. Di kawasan ini Anda akan dapat melihat hutan mangrove atau hutan bakau Bali sebagai salah satu upaya pelestarian lingkungan. Tempat yang dapat ditempuh dengan waktu sekitar 10 menit dari Bandara Ngurah Rai ini, terdapat jembatan kayu yang dibuat khusus sepanjang 2 km sebagai akses untuk Anda yang ingin menyusuri hutan bakau. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang digunakan juga untuk melakukan sesi foto pra wedding karena terdapat pemandangan jalan tol serta birunya air dari teluk Benoa yang terlihat dengan jelas dari ujung jembatan di hutan bakau.


    Selain tempat-tempat wisata tersebut yang unik dan menarik untuk Anda kunjungi, banyak tempat di Denpasar Bali Indonesia yang dapat Anda jadikan sebagai destinasi wisata Anda misalnya ke pura untuk wisata religi, museum sidik jari, dsb. Anda juga dapat mencari tempat menarik lainnya di Indonesia. Travel. Tidak hanya tempat wisata, namun event yang sedang dan akan dilaksanakan juga dapat Anda ketahui di Indonesia. Travel. Jadi, selalu kunjungi Indonesia. Travel untuk liburan Anda yang lebih lengkap dan lebih menyenangkan!

    Sumber : http://www.indonesia.travel/en/destination/area/nusa-dua
     
  2. ecallica

    ecallica Member

    Joined:
    Dec 15, 2015
    Messages:
    81
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    kapan" ane mampir ke tempat yang nomor tiga ah, pasti ngeri ngeri sedap tuh..
     
  3. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    ya percaya gan, bali emang gudangnya wisata....
     
  4. maslatip

    maslatip Member

    Joined:
    Nov 14, 2015
    Messages:
    170
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
  5. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    760
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    wisata ikan hiu ?? ngerii ahh tempatnya
     
Loading...

Share This Page