10 Tipe Pengguna Instagram

Discussion in 'General Lifestyle' started by Abu Wafa, Feb 22, 2017.

  1. Abu Wafa

    Abu Wafa New Member

    Joined:
    Jul 21, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Di instagram, kita bisa menemui banyak tipe orang. Mulai yang suka foto saat makan malam, foto dengan peliharaannya, dan lain sebagainya. Kami merangkumnya menjadi 10 pengguna instagram. Pengguna ini ada dimana-mana. Bisa saja Anda mengenali mereka secara langsung. Bisa saja mereka adalah teman, keluarga, kolega, atau bahkan Anda termasuk salah satu dari 10 macam tersebut.

    Apa saja 10 macam pengguna instagram itu? Simak di bawah ini.

    1. Foodie

    [​IMG]

    Secara umum, foodies atau pecinta makanan dikenal mengambil gambar dari setiap saat ketika mereka makan. Mereka ada sejak instagram diperkenalkan pada tahun 2010. Delapan puluh persen dari orang foodie ini, mengunjungi restoran sushi dan cronuts.

    Filter pilihan: Nashville

    2. Penghias Latte
    [​IMG]

    Setiap hari, Instagrammer memposting foto lain yang mengandung seni menghias latte atau busa pada espresso. Mereka bisa tidak tidur dalam 30 hari, tetapi ia masih memiliki kekuatan untuk menemukan keindahan dalam busa.

    Filter pilihan: Rise

    3. Pasangan di Instagram Bersama
    [​IMG]

    Pasangan ini memiliki akun bersama. Mereka mengambil gambar wajah mereka yang sama berkali-kali. Mereka memulainya memang untuk menjadi satu. Kita akan menemui galeri instagram mereka dipenuhi dengan foto mereka berdua.

    Filter pilihan: Amaro

    4. Pelancong Abadi
    [​IMG]
    Pasangan ini selalu berlibur dan selalu memosting gambar dari liburan mereka. Bagaimana mereka mampu berlibur ke banyak tempat menarik? Mungkin, Anda membenci mereka, wajah menarik mereka, tubuh kencang dan kehidupan yang sempurna. Namun, mereka sangat menikmatinya.

    Filter pilihan: X Pro-II
    5. Setiap Hari Adalah Masa Kecilku
    [​IMG]

    Biasanya, orang seperti ini mengupload foto-foto masa kecilnya yang memalukan. Seakan, dengan begitu, dia bisa lepas dari masa lalu. Tenang saja, bro. Masa kecil sudah terlewati.

    Filter pilihan: Inkwell​

    6. Sering Melancong Dengan Pesawat
    [​IMG]

    Mereka selalu memastikan memberikan pemandangan kota dan sayap pesawat ke timeline Anda. Mereka sering mengambil foto saat berada di dalam pesawat. Mungkin, bagi mereka, suatu kesenangan bisa membagikan perjalanan mereka di udara.

    Filter pilihan: Brannan

    7. Selfie Girl
    [​IMG]
    Pada gambar sehari-hari, pada malam tahun baru, pada malam pernikahan, mereka tidak pernah berhenti mengambil foto narsis. Bagian terburuknya, mereka membuat wajah yang sama di setiap waktu.

    Filter pilihan: Mayfair

    8. Mr. Bad News
    [​IMG]
    Menggunakan narkoba, menjual senjata tajam, merekam 15 detik dari perjalanan perburuannya. Instagrammer ini mungkin tidak mengerti batasan dari “profil publik” sehingga dia tidak bisa membedakan mana yang menjadi rahasia pribadinya.

    Filter pilihan: Walden
    9. Pecinta Binatang
    [​IMG]
    Apa yang kita ketahui dari mereka? Contoh gambar di atas adalah gadis yang suka anjing. Biasanya, mereka suka memasang foto hewan peliharaan mereka di instagramnya. Bisa foto hewan peliharaannya sendiri atau saat bersama pemiliknya.

    Filter pilihan: Hudson

    10. Pengagum Jembatan
    [​IMG]

    Instagrammer ini mencintai jembatan. Dia bekerja dengan jembatan, mengalami kemacetan di atas jembatan, atau hidup di bawah jembatan – kita tidak tahu. Tapi dia mengambil gambar jembatannya dari setiap sudut yang memungkinkan.

    Filter pilihan: no filter, agar keindahan jembatan bisa tampak.


    Nah, Anda yang nomer berapa? hehehe

    Sumber, bisa klik di sini
     
    AnjingLovers likes this.
  2. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  3. Abu Wafa

    Abu Wafa New Member

    Joined:
    Jul 21, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    wadaw,,, gak bisa dimasukin kategori *bagus*
     
Loading...

Share This Page