Ternyata Telinga Berdenging Itu Merupakan Tanda Kematian, Berikut Penjelasannya

Discussion in 'General Discussion' started by desti, Feb 28, 2017.

  1. desti

    desti Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    533
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Siapa sih orang yang tidak pernah merasakan telinganya pernah berdenging?, termasuk dengan saya nih yang kadang kala dalam satu hari itu ada sampai beberapa kali mendengar suara "nging" yang terjadi agak lama dan membuat telinga menjadi tidak bisa mendengar apa-apa untuk sementara. Tapi tenang saja, pendengaran kita akan kembali normal ko, hanya saja timbulnya suara berdenging ini terjadi secara tiba-tiba.

    Nah, sekarang kita akan membahas sedikit tentang masalah telinga berdenging ini, apa benar ada hubungannya dengan kematian seseorang atau bahkan menjadi tanda bahwa kita sendiri yang akan meninggal?. Yu kita simak penjelasan berikut ini, cekibrot :confused: .

    Ada suatu tumbuhan pohon yang sangat besar di lauhul mahfudz namanya pohon hayat atau pohon kehidupan dengan pertumbuhan daun yang juga sangat banyak, sama halnya dengan penciptaan makhluk allah yang telah ada dan meninggal. Dari setiap daun yang gugur itu menandakan kematian akan makhluk allah dari mulai jin, manusia dan binatang, karena daun tersebut juga sudah mempunyai nama dari makhluk allah swt, sehingga malaikat izrail sang pencabut nyawa akan mengentahui hamba allah yang siapa dan dimana akan meninggal dan tugasnyalah untuk mencabut nyawa orang tersebut.

    Setiap ada kelahiran dari golongan jin, manusia ataupun binatang, maka akan tumbuh daun-daun muda yang baru dengan catatan kehidupan dan kematian dari hamba allah swt tersebut. Menjelang kematian makhluk , maka dedaunan yang sudah tertera nama dari hamba allah swt tersebut akan mulai lagu dan kering, lalu akan jatuh tepat pada 40 hari sebelum kematian makhluk tersebut datang.

    Lalu pernah kah kalian merasakan kuping berdenging ? itu sebagai tanda daun yang ada nama kita tergesek oleh daun makhluk lain yang telah meninggal dan daun atas nama makhluk tersebut terjatuh. Itu dia sekilas cerita tentang hubungan kuping berdenging dengan kematian makhluk alloh, ini hanya sedikit ilmu untuk menambah wawasan kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang maha esa, karena kita melihat kasus ini dari segi agama, kalau kita melihat dari sisi medis, kemungkinan besar telinga berdenging ini biasanya dapat di sebabkan oleh kebersihan telinga kita yang tidak terjaga :eek: .
     
    herna silvia likes this.
  2. BayuajiHS

    BayuajiHS Member

    Joined:
    May 1, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Kita harus mempersiapkan diri saja dengan banyak beribadah.
     
    desti likes this.
Loading...

Share This Page