Ini Dia Ungkapan Rasa Takut Kim Jong Nam Sebelum Meninggal

Discussion in 'General Lifestyle' started by desti, Mar 1, 2017.

  1. desti

    desti Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    533
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Seperti yang kita tahu, belakangan ini sangat ramai di beritakan mengenai pembunuhan yang menimpa kakak tiri pemimpin Korea Utara yaitu Kim Jong Nam. Tapi tahukan kalian bahwa sebelum kematiannya ini kim jong nam sudah mempunyai ketakutan yang amat luar biasa, apalagi sejak kematian ayahnya Kim Jong-il yang juga merupakan pemimpin utama di pemerintahan Korea Utara sebelum sekarang di gantikan oleh Kim Jong Un.

    Pemberitaan yang sempat menjadi teka-teki besar yang harus di ungkap yang tentunya berhubungan dengan kematiannya di Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia ini sempat di ceritakan oleh teman dekat Kim Jong Nam yaitu Anthony Sahakian yang banyak membeberkan perkataan rasa takut yang sedang di alami oleh Kim Jong Nam. Bahkan Jong Nam, mengatakan perasaan takutnya tersebut dengan menyebutkan bahwa dirinya tersebut merupakan target pembunuhan yang akan dilakukan oleh adik tirinya Kim Jong Un.

    Seperti yang kita ketahui bahwa Kim Jong Nam tewas pada Senin 13 Februari 2017 lalu. Ia diserang oleh dua orang perempuan yang salah satunya diduga menyemprotkan racun ke arah wajahnya. Dari informasi yang di dapatkan dari rekaman CCTV di Bandara tersebut memperlihatkan dua orang wanita yang mengusap bagian muka dari Jong Nam, dan tidak berapa lama juga terlihat kondisi Jong Nam yang semakin lemah dan menemui meja informasi dan juga penjaga keamanan untuk memberitahukan tentang serangan itu.

    Tewasnya Kim Jong-nam menambah daftar serangkaian eksekusi sejumlah petinggi di elite Korea Utara. Setelah duduk di kursi kekuasan, Kim Jong-un memerintahkan eksekusi petinggi pemerintah dan militer termasuk pamannya sendiri, Jang Song-thaek. Jang adalah sosok dibalik suksesinya Jong-un, sekaligus dekat dengan Jong-nam. Itu yang membuat alasan Supreme Leader itu membunuhnya pada 2013 dan menyebut pamannya adalah 'manusia sampah'.

    Hingga kini, mengapa putra sulung Kim Jong-il itu dihabisi masih jadi misteri. Pihak Korea Selatan menyebut, pembunuhan tersebut adalah 'aksi terorisme' dan menuding tindakan sadis itu dilakukan atas perintah Pemerintah Korut. Lalu apakah ada lagi anggota dari keluarga pemimpin Korea Utara yang menjadi korban pembunuhan yang di sebabkan oleh politik atau karena alasan lainnya? :(
     
  2. Griya Solo Web

    Griya Solo Web Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    118
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    ya semoga saja ketemu pelakunya ya dan bisa diproses seadil adilnya !!!
     
    desti likes this.
Loading...

Share This Page