Ini Pengobatan Alternatif Kista Ateroma

Discussion in 'Health & Medical' started by sratna, Mar 21, 2017.

  1. sratna

    sratna Member

    Joined:
    Dec 24, 2016
    Messages:
    61
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bila Anda tidak mau melakukan pengobatan secara medis penanganan kista aretoma, maka Anda bisa mencoba solusi alternatif dengan obat tradisional kista aretoma.

    • Menggunakan Rumput Mutiara

    Rumput mutiara (hedyotis corymbosa) merupakan tanaman perdu yang liar.Rumput mutiara ternyata mempunyai manfaat buat mengatasi kista sehingga bisa anda manfaatkan & meramunya menjadi obat alami kista.

    Dan berikut tips membuatnya :

    Sediakan 30 gram rumput mutiara, 5 gram daging buah mahkota dewa kering, Cara meramu : Rebus kedua bahan ini dengan air 600 cc sampai tersisa 300 cc kemudian saring. Konsumsi dua kali sehari dengan cara rutin.

    • Kunyit Putih

    Dari beberapa hasil penelitian kunyit putih (curcuma mangga) diketahui mempunyai kandungan labdane diterpene glucoside yg bisa membunuh sel kanker payudara, kanker paru, kanker usus besar, & kanker serviks. Selain itu kunyit putih pun diketahui mempunyai efek parmakologis, yakni analgesik (antisakit) & antiradang dan efek sitotoksik (membunuh) untuk beberapa jenis sel kanker.

    Itulah sebabnya mengapa kunyit putih bisa dijadikan sebagai obat tradisional kista. Dan berikut tips membuat obatnya :

    sediakan 10 gram kunyit putih kering, 10 gram temu putih, 10 gram tapak liman kering, 10 gram pegagalan kering, 30 gram cakar ayam segar. Cara membuatnya Rebus semua bahan diatas dengan 1 liter air hingga 1/2 liter. Angkat & saring. Konsumsi obat ini 3 kali sehari.

    • Menggunakan Kulit Manggis & Daun Sirsak

    Anda tentunya telah tak asing lagi dengan kulit manggis & daun sirsak. Kedua bahan alami yang gampang di jumpai ini ternyata mempunyai manfaat yang luar biasa buat mengatasi penyakit kista.

    Kulit manggis mempunyai kandungan zat antikanker & antitumor alami yg bisa menekan pertumbuhan sel kanker & tumor dan merangsangnya buat melakukan proses bunuh diri sendiri ( apoptosis ). Selain itu kulit manggis pun memiliki kandungan zat antioksidan kaya bernama Kanthone yang mempunyai fungsi sebagai penangkal radikal bebas faktor penyebab berbagai macam penyakit dan bisa menaikkan system kekebalan tubuh lebih baik.

    Daun sirsak bagian berharga dari tumbuhan sirsak tersebut mengandung zat antikanker luar biasa bernama Acetegonins yang bisa membunuh sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lipat dari kemoterapi dan kandungan antioksidan alami yang bisa merawat kekebalan tubuh.

    Itulah ramuan tradisional yang bisa jadikan pengobatan alternatif kista ateroma. Selain dapat menyembuhkan kista ateroma, ramuan tradisional tersebut juga dapat menyembuhkan kista ginjal, dan jenis kista lainnya.
     
  2. sasa23

    sasa23 New Member

    Joined:
    Jul 30, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page