Kenapa cewek tiba-tiba menjauh? Cowok wajib baca

Discussion in 'General Discussion' started by Rima, Mar 21, 2017.

  1. Rima

    Rima Guest

    Banyak perumpamaan yang mengatakan ''lelaki itu memilih dan wanita itu dipilih'' Secara garis besar, perumpamaan ini bermaksud bahwa, wanita tidak bisa mencintai lelaki lebih dulu dan hanya menunggu lelaki yang menyukainya datang, sedang pria memiliki hak yang besar untuk itu. Egois bgt ya :")

    Dalam persoalan cinta. Entah itu cowok ataupun cewek memiliki hak yang sama. ''kesetaraan gender'' Jadi gada alasan bagi wanita untuk berdiam diri saja menunggu lelaki yang akan dipilihnya. Cinta yang sejati adalah ''saling memilih'' jangan berat di salah satunya atau jangan ringan di salah satunya.

    Kata siapa hak meninggalkan hanya bisa dilakukan cowok aja? Siklus menarik diri ternyata bisa dialami kaum hawa juga lho!!

    Kenapa cewek tiba-tiba aja ngilang?
    Ngilangnya cewek sering terjadi saat masa PDKT. Kamu sebagai pihak cowok nantinya akan berfikir ''Lah cewek itu katanya suka sama gw tapi ko menghilang'' atau mereka yang telah menjalin hubungan ''kenapa dia ninggalin gw? katanya dia syang ah bulshit'' ketika itu yang ada cuma amarah. Dendam. Kesal. Dsb. Alasan cewek tiba-tiba ngilang sngt bervariasi.

    Ketika cewek ngilang dalam siklus PDKT
    • Ilfil. Saat pdkt, banyak hal yang harus diperhitungkan termasuk sikap dan gelagat si cowok itu. Untuk masuk ke tahap yang lebih serius. Cewek sangt detail bgt untk menilai cowok itu. Apakah dia pantas untuk diprjuangkan ato engga. Hal yang ngebuat cewek ilfil misalnya. Cowok so ganteng, cowok jorok, cowok tukang minta2, cowok alay, cowok mesum.
    • Dia takut berharap lebih. Gak semua salah cowok ko. Perginya cewek bisa juga di landasi karena kerendahan diri yg mereka punya. Setelah 4 bulan deket tapi kedekatan kalian gitu2 aja, cewek bakalan mikir untuk ''Nyerah'' dan ikhlasin kamu dg yg lain. Kalo terlalu jauh, takutnya lebih sakit lagi.
    Ketika cewek ngilang dalam siklus hubungan (sudah menjalin hubungan)
    • Lelah oleh kesalahan yang selalu terulang. Cowok itu santai, enjoy, rileks. Saat ngelakuin kesalahan pun mereka masih kayak gitu. Sedangkan cewek mahluk peka, perasa, baper, emotikon sedih. Hal sepele saja akan mempengaruhi hatinya. Tau gini harusnya keduanya hrs saling menyeimbangi. Misal kalo si cowok salah ingetin lah dg cara baik agar dia mengerti jangan jadi cemberut dan nangis di pinggir jalan. Sayangnya gak gitu, kebanyakan justru lebih ke si ceweknya memendam rasa sakit (gak enak sendiri) dan si cowoknya tetap santai karena gak nyadar kalo dia tuh salah. Nah ketika terus-terusan berulang, cewek biasanya akan memutuskan untk pergi. Perginya cewek adalh tanda kalo kesabarannya udh abis. Dan cowok biasanya bklan gigit jari dan bertanay2 ''dia knp pergi''
    • Terlalu di kekang. Bukan hanya cowok aja yang butuh ruang, cewek juga ingin memiliki waktu yang berkualitas bersama teman, atau keluarganya. Peraturan yang dibuat cowoknya untk tetap dirumah, bobo cantik atau harus menemani dia kemanapun, ato sejumlah peraturan lainnya kek kontak hp cuma tersisa keluarga aja, bbm wa line ig semuanya dihps. Nah peraturan2 kyk gni bkin cewek muak dan melarikan diri. Jangan salh juga kalo si cewek jdi lebih nyaman sama cwok lain. http://bit.ly/2mkYaNB
     
  2. vide

    vide New Member

    Joined:
    Mar 17, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
  3. Seru bacanya dan ini memang betul fakta
     
  4. Rima

    Rima Guest

    Ungkapan suara wanita hihihi
     
  5. Rima

    Rima Guest

    Daaaan ini harus jadi pelajaran buat para cowok untuk lebih menegrti perasaan ceewknya hmm;)
     
  6. vide

    vide New Member

    Joined:
    Mar 17, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    jiaahhaha ketauan*peace*
     
  7. Rima

    Rima Guest

    Yaaah ketauan deh hahahha. Buat pembelajaran jugaa hahah
     
  8. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    haduuuhhhh.,.,. .,.,.,.,,.,.,.,., kebayakan baca buku y raditya dika nih/./././
     
  9. Dewalagu

    Dewalagu Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    63
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Seru bacanya dan ini memang betul fakta
     
    Rima likes this.
  10. Rima

    Rima Guest

    aku ngepens sama bang radityarika. Kocaknya gak murahan hihi. Aku cuma basa bukunya satu aja yg cinta brontosaurus. udah itu aja, aku males baca soalnya, gasuka. hhehe
     
  11. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,182
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Males banget ngerti perasaan cewek emang dukun maen tebak, cwek tuh yang harus ngertiiin cowoook , hidup cowok yang pro cowok disini ..............
     
  12. Rima

    Rima Guest

    Itulah egoisnya cowok. Cowok tuh pengennya yang instan dan dirajain. Kalo kayak gini trs malah bkin renggang hubunga. Kalo udah pada dewasa keduanya pasti bakalan saling ngerti dan menyeimbangi. thx :)
     
  13. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    552
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    udahhh kawin ajh sekalian..,., gx usah bayak omong di forum
     
Loading...

Share This Page