Dari Jasa Advertising, Arsitek Hingga Jasa SEO dan Web Design Bisa Anda Dapatkan Disini

Discussion in 'Online Business' started by bosarman, Feb 21, 2017.

  1. bosarman

    bosarman Guest

    Kebutuhan akan dunia bisnis tidak bisa lepas dari yang namanya media promosinya. Jika media promosi tidak maksimal, maka tidak akan banyak orang yang tau tentang bisnis tersebut. Media promosi bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu melalui media konvensional maupun media digital. Anda tinggal pilih media mana yang cocok bagi anda, atau bisa menggabungkan dari keduanya.

    Ada satu informasi penting ni bagi anda warga Medan khususnya. Karena ada perusahaan digital marketing maupun perusahaan advertising online yang bisa anda gunakan. Mau tau atau penasaran nih !! Oke deh.. Namanya adalah Creo House dan Menara Digital. Namun, satu persatu ya, yang akan saya uraikan dibawah ini.

    Creo House

    [​IMG]

    Merupakan perusahaan online advertising yang menyediakan berbagai kebutuhan advertising di kota Medan, juga merupakan perusahaan penyedia jasa arsitek yang sudah berpengalaman tentunya. Untuk masalah media promo seperti baliho, billboard, spanduk, katalog dan lain sebagainya, recomend deh jasa advertising yang satu ini. Bagi warga kota Medan, sudah mengenal perusahaan ini sebagai penyedia jasa advertising dan jasa arsitek yang top.

    Sebagai kota metrpolitan, kepadatan penduduk adalah masalah klasik yang banyak dimiliki oleh kota-kota tersebut. Seperti kota kesayangan kita ini (Medan). Mencari tempat kos aja sulit, apalagi mencari rumah ya. tetapi emang itulah kenyataannya. Akibatnya banyak bermuncuan perumahan-perumahan yag ada di pinggiran kota Medan.

    Ups,, namun bukan berarti kita tidak bisa membangun rumah sendiri kan? Nah..bagi anda yang punya rencana ingin membangun rumah, sebaiknya menggunakan jasa arsitek adalah pilihan yang tepat. Karena dengan jasa arsitek, bisa mewujudkan rumah impian kita tersebut. Dirancang dan di desain dengan sentuhan yang modern dan memiliki bentuk yang menarik tentunya.

    Untuk itu bagi anda warga kota Medan, Jasa Arsitek Medan Creo House lah pilihan yang tepat untuk digunakan. Loh, kok lagi-lagi Creo House ya? Ya karena selain jasa advertising, Creo House juga merupakan penyedia jasa arsitek, jasa kontraktor dan jasa merchandise yang ada di kota Medan. Untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi websitenya di www.creohouse.co.id.

    Menara Digital
    [​IMG]

    Era digital pada saat sekarang ini, banyak yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan website sebagai media promosi yang paling efektif. Website merupakan media penyampaian informasi yang bisa diakses oleh siapapun dan dimanapun anda berada.

    Melalui website sudah banyak usaha atau bisnis yang sukses berkembang. Banyaknya manfaat dari website tersebut juga berdampak pada semakin banyaknya pengguna internet yang mengakses apa saja yang diinginkan mereka.

    Anda bisa juga memiliki website untuk keperluan dan kebutuhan masing-masing. Seperti untuk kebutuhan promosi, penyampaian informasi atau untuk ajang curhatan juga bisa digunakan melalui website. Ada banyak jenis website yang bisa digunakan, seperti web company profile untuk perusahaan, web e-learning untuk universitas atau sekolah, web e-commerce untuk web jual beli online, web personal untuk eksistensi anda dan sebagainya.

    Memiliki website tersebut juga tidak sulit kok. Jika anda tidak paham membuatnya, bisa menggunakan jasa web design dari perusahaan agency yang menawarkan layanan jasa tersebut. Nah,, Menara Digital inilah yang salah satu jasanya adalah dibidang web design.

    Selain itu Menara Digital juga menawarkan Jasa SEO yang fungsinya agar web yang anda miliki menempati posisi teratas di search engine atau mesin pencarian seperti Google, Yahoo, Bing dan sebagainya. Oh ya..gak mau nih, webnya mudah ditemukan oleh banyak orang? hehehehe. ya uda buruan deh kunjungi websitenya Menara Digital unutuk memakai jasanya disini : www.menaradigital.com

    Semoga informasi diatas bermanfaat ya, bagi kita semua :) :) Terimakasih.
     
    Last edited by a moderator: Feb 22, 2017
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    tukang jasa advertising lagi promoin usahanya nih :D
     
  3. sahri.ardiansyah

    sahri.ardiansyah New Member

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wih mantap nih..
    Izin ninggalin sendal dulu mas hhe

    Sent from my Lenovo A6010 using Tapatalk
     
  4. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,369
    Likes Received:
    153
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Jasa SEO organik atau premium? :D
     
  5. kaliwungu

    kaliwungu Member

    Joined:
    Jan 7, 2017
    Messages:
    152
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Medan dari pemalang, sangat jauh...
    Kalau bisa, buka cabang gan..
    Hehehe
     
  6. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    213
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    waah,.. mantab...mantaab..
     
  7. silviajaya

    silviajaya Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page